Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai WFH Lagi, Contek Gaya Pakai Kemeja Untuk Online Meeting

Kumpulan gaya a La selebriti Indonesia

Stella Marlena

Work From Home belakangan ini memang udah jadi aktivitas yang sering banget dilakukan ya, Bela. Untuk menekan angka penyebaran virus COVID-19, berkegiatan di rumah aja memang menjadi solusi yang tepat. Untuk kamu yang masih aktif Work From Home atau WFH, yuk simak gaya selebriti Indonesia saat memakai kemeja, untuk inspirasi gaya kamu di sesi online meeting!

1. Kenakan kemeja berwarna merah terang seperti Cinta Laura, untuk hadirkan kesan semangat bekerja. Outfit-nya udah semangat, jangan lupa bekerjanya juga harus lebih semangat ya, girls!

Instagram.com/claurakiehl

2. Kenakan kemeja silky texture berwarna peach-gold seperti yang dikenakan Jessica Mila. Pasangkan juga dengan celana linen agar gayamu yang on trend tetap terasa nyaman saat dikenakan.

Instagram.com/jscmila

3. Tampil manis dengan kemejavintage berwarna putih a La Maudy Ayunda. Kamu bisa juga meniru gayanya dengan menguncir rambut untuk looks yang lebih fresh!

Instagram.com/maudyayunda

4. Eksplorasi teknik layering pada kemeja kerah tegak sebagai inner, dan juga t-shirt lengan panjang sebagai outer. Seperti Najwa Shihab, jadi ada sentuhan British-style dalam penampilanmu nih, Bela.

Instagram.com/najwashihab

5. Ingin tampil lebih kasual walaupun mengenakan kemeja? Tiru gaya Putri Tanjung dalam memakai kemeja flannel ini, girls. Gayanya simple dan timeless banget.

Instagram.com/putri_tanjung

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends