Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Cardigan Berwarna Cerah

Super cute...

Stella Marlena

Untuk kamu yang senang bergaya feminim, cardigan memang cocok banget jadi pilihan ketika ingin memakai outer. Kalau kamu pencinta gaya klasik yang selalu memakai cardigan warna yang itu-itu aja, kamu harus coba tips mix n match cardigan berwarna cerah yang satu ini nih, girls!

1. Suka ragu untuk pakai warna ngejreng? Coba tampilan yang satu ini, dengan kombinasi cardigan warna shocking pink dan shawl tosca, justru bikin kamu terlihat fresh.

Fashiongum.com

2. Meskipun cerah, warna biru yang soft membuat tampilan kamu jadi lebih manis. Apalagi ketika dipasangkan dengan celana jeans yang menciptakan nuansa warna senada.

Meagansmoda.com

3. Mencontek gaya Taylor Swift, kamu bisa memasangkan cardigan berwarna kuning cerah dengan gaun midi bermotif yang bikin tampilan kamu jadi lebih awet muda.

Lookastic.com

4. Casual style yang simple serta cocok banget untuk kamu pakai jalan-jalan. Padukan cardigan merah andalan, dengan tank top putih sebagai inner, lalu pasangkan dengan celana jeans kesuakaanmu. Effortlessly stylish!

Pinterest.com

5. Tampil kekinian dengan cardigan berwarna ungu lilac yang cerah dan manis. Kenakan crop top sebagai inner, pasangkan dengan jeans wide crop putih, lalu pakai juga aksesori andalan kamu seperti kalung dan juga topi. Kamu bisa juga pakai bandana, lho!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends