Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih 25 Tahun! Intip Gaya Sophie Turner yang Cukup Seksi

Usia muda dengan gaya yang dewasa!

Stella Marlena

Memiliki darah British, membuat karakteristik Sophie Belinda Turner menjadi sangat kuat. Menikah dengan Joe Jonas pada tahun 2019 lalu, membuat pesona dan penampilan dewasa Sophie semakin terpancar.

Dalam berbagai kesempatan, dirinya kerap tampil seksi. Gayanya yang otentik, mampu memukau para penggemarnya di mana pun. Seistimewa apa sih gayanya? Yuk, langsung kita intip!

1. Tampil seksi dalam balutan bikini. Momen kehamilannya justru membuat sesi foto mengenakan bikini terlihat semakin berkesan. Anak pertama Sophie dengan Joe telah lahir pada Juli 2020 silam lho, Bela!

instagram.com/sophiet

2. Karakteristik gaun hitam, memang mampu membuat siapapun yang mengenakannya terlihat lebih seksi. Seperti penampilan Sophie ini, dengan aksen tali spaghetti pada gaun, tampilannya memang simpel, namun terlihat sungguh menawan.

harpersbazaar.com

3. Sama seperti kita, ternyata Sophie Turner juga suka melakukan mirror selfie, lho! Dengan OOTD berwarna cerah, Sophie tampak begitu segar. Namun, posenya yang natural a la model, menjadikan ia tampak effortlessly sexy!

instagram.com/sophiet

4. Mengenakan gaun yang khas, dengan aksen belahan yang lebar, membuat momentum berjalan di atas karpet merah jadi begitu luar biasa bagi Sophie Turner. Aktris yang membintangi serial Game of Thrones ini memang nggak pernah salah dalam membuat kesan yang tak terlupakan dalam sebuah penampilan.

pinterest.com/mickeysausville

5. Kesehariannya sebagai seorang istri dan ibu pun juga pastinya tetap didukung oleh mix n match pakaian yang chic! Dalam balutan outfit serba putih, dipasangkan dengan boots, Sophie tampak manis dan juga sensual.

vogue.in

6. Gaun putih dengan aksen brokat, memang selalu mampu memberikan kesan yang berbeda. Seperti tampilan Sophie yang satu ini, terlihat semakin seksi. Disempurnakan juga dengan jaket material kulit, karakternya jadi semakin kuat.

santabanta.com

7. Mix n match pakaian yang sederhana, ternyata cukup untuk membuat Sophie tetap terlihat sensual. Kesan dari warna hitam yang simpel, siluet tank top dan celana yang khas, membuat lekuk tubuh semakin terlihat.

pinterest.com/buddy6546656555

8. Lagi-lagi dengan aksen tali spaghetti, Sophie Turner tampil luar biasa menawan! Kali ini dalam balutan gaun dengan aksen pleated, didampingi dengan aksesori jam tangan kulit warna putih, gayanya terlihat serasi dan juga memesona.

6b33.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends