Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Feminin, Simak Inspirasi Pakai Floral Skirt

Ubah gaya jadi semakin manis

Stella Marlena

Rok merupakan salah satu fashion item yang sangat bisa mendukung tampilan perempuan jadi semakin feminin. Motif bunga yang ada pada rok bisa mengubah gaya kamu seketika menjadi lebih manis dan juga cute. Punya koleksi rok motif bunga yang sudah lama nggak dikenakan? Yuk langsung intip inspirasi pakai floral skirt berikut ini!

1. Hadirkan kesan gaya klasik bersama kombinasi rok motif bunga warna merah yang dipasangkan dengan kemeja berwarna putih atau juga khaki. Pasangkan dengan aksesori seperti kalung untuk memberikan sentuhan nuansa elegan ya, Bela!

motelrocks.com

2. Dominasi warna putih pada tampilanmu saat mengenakan rok motif bunga membuat look kamu jadi lebih memesona. Pilihan atasan seperti cropped top dengan material rajut, jadikannya semakin unik!

lapetitenoob.com

3. Tampil seksi dan elegan secara bersamaan saat mengenakan kombinasi tank top dan juga rok motif bunga yang menawan. Pilih rok dengan motif bunga yang lebih besar agar tampilanmu memberikan statement yang lebih menarik.

fashiontasty.com

4. Jangan ragu untuk bergaya klasik bersama mix n match rok motif bunga dan atasan rajut lengan panjang! Pilih padu-padan warna kesukaanmu dan buat look kamu jadi semakin fresh.

bloglovin.com

5. Meskipun mengenakan rok motif bunga, gaya kamu juga tetap bisa rebel dan edgy dengan padu-padan bersama graphic t-shirt yang selalu jadi andalanmu. Untuk hasil lebih catchy, kamu juga bisa memasangkannya dengan boots berwarna hitam ataupun sneakers high ankle.

motelrocks.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends