Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tipe-tipe Tank Top yang Wajib Kamu Punya

Sebelum mengoleksi, yuk cari tahu dulu!

Stella Marlena

Di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, tank top sering kali jadi pilihan yang tepat sebagai outfit untuk hangout apalagi di outdoor. Buat kamu yang senang memakai tank top karena sensasinya yang 'adem' atau pun karena gampang dikombinasikan dengan celana jeans, yuk kenali jenis-jenis tank top yang wajib kamu punya.

1. Halter Neck

Pinterest.com

Model yang satu ini cocok banget untuk di mix n match ketika kamu ingin bergaya ala 90-an yang kental. Cocok untuk nostalgia.

2. Muscle Tank

Pinterest.com

Punya lengan yang kecil? Pakai tank top jenis ini dijamin tampilan kamu lebih balance karena efek yang longgar.

3. Spaghetti Strap

Pinterest.com

Berikan kesan seksi maksimal dengan mengenakan atasan tank top yang memiliki model spaghetti strap seperti ini. Jangan lupa juga kenakan aksesori seperti kalung rantai atau choker untuk membuat leher dan dada kamu terlihat lebih menawan.

4. Racerback

Alternativeapparel.com

Tipe yang satu ini sudah nggak asing dilihat ketika sedang berada di gym. Dengan material dan potongannya, racerback memang menjadi tank top yang sempurna untuk menemani momen berolahraga kamu, lho.

5. Thick Strap

Booboo-london.com

Sesuai dengan namanya, strap pada tank top model ini memang cenderung lebih tebal. Dengan ragam pilihan motif dan materialnya, tank top jenis ini paling cocok dikenakan untuk ke acara atau undangan formal. Siap tampil cantik dan memesona deh, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends