Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrina

Cari menyenangkan tampil girly...

Stella Marlena

Sebentar lagi memasuki musim kemarau, dan tampilan kamu belum juga update? Nah, sekarang saatnya kamu merombak gaya dengan mix n match bersama baju yang memiliki aksen kerah sabrina, Bela! Siluetnya yang manis, membuat kamu tampak feminin seketika. Yuk, simak inspirasi padu padan baju sabrina berikut ini!

1. Hadirkan kesan vintage a la 90-an, dengan cara memadukan atasan sabrina dengan celana flared alias cutbray yang catchy banget!

islandofcreation.files.wordpress.com

2. Perpaduan warna yang playful membuat gaya kamu lebih berkesan. Untuk look yang lebih ber-volume, kamu bisa mengganti rok corduroy ini dengan rok pleated juga, lho.

ohhcouture.com

3. Ciptakan holiday vibes yang menyenangkan dengan pakai atasan sabrina lengan pendek. Anti-ribet dan tentunya tetap adem seharian!

bedazelive.com

4. Fresh banget, nih! Kombinasi warna kuning dan putih bermotif, membuat penampilan kamu semakin fashionable dan juga lebih ceria.

harpersbazaar.com

5. OOTD kekinian semakin mudah dengan pakai atasan sabrina dengan model yang satu ini. Siap menyita perhatian dengan tampilan yang paling unik.

feclothing.storenvy.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends