Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bakalan Trend! Ini Dia Inspirasi OOTD Warna Sorbet Pastel

Siap-siap koleksi sekarang, yuk...

Stella Marlena

Pencinta warna-warna pastel, siap-siap menyambut trend outfit dengan warna yang super cute dan lembut ini. Buat kamu yang belum punya koleksi warna-warnanya, yuk cek inspirasi padu-padannya dan siap-siap ikut meramaikan trend-nya!

1. Kesan yang lembut dari warna hijau soft semakin sempurna ketika bertemu tas kecil berwarna lilac. Gaya seperti ini cocok banget untuk kamu kenakan saat hangout di akhir pekan, lho!

k4fashion.com

2. Kombinasi warna senada antara ungu muda dan pink muda jadikan tampilanmu semakin manis. Kamu bisa juga mengenakan tas kecil warna putih yang netral, lalu kreasikan dengan scarf warna senada agar semakin cantik, Bela.

pinterest.com/audreyvignoles

3. Kenakan dress untuk tampilan yang lebih feminin! Kombinasi warna sorbet pastel pada dress memberikan kesan lembut yang sangat menawan. Kamu juga bisa mengganti ankle boots dengan sandal flip flop untuk kesan yang lebih santai.

twitter.com/3_floor

4. Tampilan smart casual ini cocok banget untuk kamu kenakan saat pergi ke kantor. Kombinasi warna sorbet pastel dari blazer, tanktop, dan trousers membuat tampilanmu jadi benar-benar chic!

couchstyle.de

5. Ada rencana nge-date dengan si dia? Kamu bisa juga membuat tampilan cantik dengan kombinasi warna sorbet pastel pada rok dan tube top kamu. Supaya makin sempurna, pilih tas dan sepatu yang memiliki warna senada, ya!

cielofernando.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends