Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Smart Officewear untuk ke Kantor Lebih Modis

Mudah diterapkan lho

Stella Marlena

Menciptakan penampilan untuk pergi ke kantor memang agak tricky, Bela. Tapi kalau kamu menyimak inspirasi berikut, gaya kamu untuk pergi ke kantor bisa jadi semakin modis dengan nuansa smart officewear yang simple tapi benar-benar wajib untuk kamu coba. Tampilan rapi, gaya pun semakin on point!

1. Ingin tampilan smart officewear yang lebih istimewa? Coba padukan kemeja lengan panjang aksen kerah tegak dengan celana berdetail kancing. Simple tapi catchy!

thefashiontag.com

2. Untuk nuansa yang lebih santai saat ke kantor, kenakan t-shirt warna netral yang dikombinasikan dengan skinny jeans. Lalu untuk kesan smart officewear, cukup tambahkan blazer sebagai outer dan kenakan juga heels kesayanganmu, ya!

whatveewore.com

3. Tampil lebih fresh bersama kemeja putih yang dikenakan dengan teknik button down. Pasangkan dengan celana panjang linen atau scuba untuk tampilan yang lebih manis!

simpleoutfitsidea.blogspot.com

4. Lebih feminin dengan tampilan smart officewear? Tentu bisa! Kenakan midi dress dengan aksen flared skirt, padukan dengan scarf dan juga blazer. Kamu bisa juga menambahkan ikat pinggang supaya tampak lebih elegan lho, Bela!

stylishlyme.com

5. Hadirkan nuansa classy bersama padu-padan outfit berwarna putih. Dress body cone yang dipasangkan dengan blazer putih, bertemu aksesori serba silver dan juga anting aksen mutiara, membuat tampilanmu jadi benar-benar anggun.

memorandum.com

Itu dia beberapa inspirasi gaya smart officewear yang bisa kamu coba kenakan untuk tampilan ke kantor yang lebih oke, Bela! Siap mencoba?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends