Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Pakai Scarf Paling Update, Contek Yuk!

Bikin kamu jadi makin catchy...

Stella Marlena

Scarf adalah salah satu aksesori yang bisa jadi andalan kamu saat bepergian. Selain fungsinya untuk melindungi leher dari udara dingin atau pun panas, scarf  juga pastinya bikin gaya kamu semakin luar biasa dalam satu sentuhan yang simple banget. Yuk langsung contek inspirasi gayanya!

1. Kenakan outfit serba hitam untuk berikan nuansa maskulin, lalu tambahkan sentuhan scarf berwarna kontras untuk bikin gaya kamu jadi out of the box. Biar kayak di foto, kamu bisa coba pakai warna merah ya, girls!

Pinterest.com

2. Bukan cuma untuk menghias tampilanmu dari leher, tapi scarf bisa juga kamu pakai untuk menghias kepalamu sebagai ikat rambut atau bisa juga sebagai bandana.

Pinterest.com

3. Untuk nuansa smart casual, mix n match pemakaian scarf kamu bersama blazer berwarna hitam dan juga inner T-shirt yang simple dan juga nyaman untuk dikenakan.

Pinterest.com

4. Untuk gaya casual yang benar-benar stylish, pasangkan scarf bersama T-shirt kesayangan, jaket, dan juga rok motif yang ekspresif!

Liveabout.com

5. Tampil lebih cerah dengan memakai tank top putih andalan yang kemudian diberikan sentuhan scarf bernuansa floral yang bikin gaya kamu jadi lebih fresh.

Liveabout.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends