Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Outfit Menggunakan Stripe Top

Gaya paling update untuk kamu

Stella Marlena

Motif garis-garis pada outfit memang mempunyai karakternya tersendiri, lho! Selain bisa menciptakan nuansa anti-boring, motif garis atau stripe top ini mudah banget dipadukan dengan beragam bawahan. Langsung contek inspirasi gaya OOTD menggunakan stripe top di bawah, yuk!

1. Ciptakan tampilan yang out of the box bersama atasan lengan panjang motif garis. Pasangkan dengan rok unik milikmu, lalu kenakan bandana. Tampilanmu siap menyita perhatian.

elle.com

2. Yuk, beranikan diri tabrak motif! Atasan motif garis bertemu jaket motif polka dot hasilkan kesan quirky yang benar-benar stylish.

footwearnews.com

3. Simpel namun chic, kenakan atasan motif garis bersama boyfriend pants. Gulung bagian bawah celana, kenakan kaus kaki, hadirkan kesan cool girl yang luar biasa!

popsugar.com

4. Berikan kesan yang santai saat menikmati akhir pekan dengan kemeja motif garis yang dipasangkan dengan hot pants berwarna hitam. Gaya klasik ini dijamin membuatmu nyaman saat bepergian.

sandrasemburg.com

5. Fashionable banget! Padukan atasan lengan balon motif garis dengan celana palazzo yang memiliki siluet longgar. Kenakan ikat pinggang sebagai statement!

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends