Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Minimalis a La Najwa Shihab Yang Wajib Kamu Coba

Simple and super chic!

Stella Marlena

Kehadirannya di media belakangan menuai kontroversi. Namun hal itu tidak menutupi kecerdasan serta penampilannya yang luar biasa stylish. Najwa Shihab, dalam setiap kesempatan tampil di programnya sendiri, selalu memberikan inspirasi fashion yang menarik untuk banyak perempuan, lho. Yuk sekarang simak inspirasi gaya minimalis dari Najwa Shihab yang wajib banget kamu coba!

1. Kombinasi maxi skirt warna coklat, t-shirt putih, dan jaket denim berwarna pink, hadirkan nuansa kalem yang on trend banget. Ditambah dengan aksen sneakers, gayanya semakin sempurna!

Instagram.com/najwashihab

2. Kesan minimalis yang sempurna datang dari perpaduan t-shirt hitam dan overall denim dengan aksen cropped berwarna hijau army. Agar semakin standout, kamu bisa menambahkan aksesori seperti charm bracelet kesayangan kamu lho, Bela.

Instagram.com/najwashihab

3. Perpaduan kemeja putih dengan celana jeans memang tidak pernah salah dalam memberikan sentuhan minimalis pada penampilan. Untuk eksplorasi aksen kerah, kamu bisa mencoba bow collar, mandarin collar, band collar, dan lain sebagainya.

Instagram.com/najwashihab

4. T-shirt mock neck berwarna baby blue yang dipasangkan bersama overall hitam, hadirkan kesan kasual minimalis pada penampilanmu lho, girls!

Instagram.com/najwashihab

5. Teknik layering dengan mengenakan t-shirt mock neck lengan panjang sebagai inner, dan blouse hitam, serta celana katun hitam memberikan kesan klasik yang elegan. Gaya ini cocok untuk kamu kenakan di berbagai kesempatan nih, Bela.

Instagram.com/najwashihab

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends