Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Muda Lakukan Pre-Wedding dengan Adat Minang

Siap-siap untuk lebih terinspirasi

Stella Marlena

Melestarikan tradisi menjadi hal yang menarik untuk diikuti di era serba modern ini. Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti, yang memilih mengenakan pakaian adat sebagai konsep foto pre-wedding mereka. Dengan padu-padan dan pemilihan warna yang pas, pakaian adat Minang tidak terlihat "jadul", melainkan semakin menyita perhatian. Penasaran? Langsung cek, yuk!

1. Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

instagram.com/aurelie.hermansyah

Siapa yang tidak terpikat dengan kombinasi warna merah dan perak yang bertemu dalam sebuah penampilan? Seperti pakaian pre-wedding Atta dan Aurel ini salah satunya. Tampak begitu elegan dan sangat berkelas.

2. Nikita Willy & Indra Priawan

instagram.com/nikitawillyofficial94

Jauh dari kesan jadul dan ketinggalan zaman, pakaian adat Minang yang dikenakan oleh Nikita Willy dan sang suami ini justru terlihat modern dengan perpaduan warna yang ceria. Dominasi warna hijau bertemu elemen keemasan, melengkapi cantik dan mewahnya pasangan pengantin ini.

3. Chiquita Meidy & Indra Adhitya

popbela.com

Biru dongker, merah marun, dan emas, tampak begitu sempurna dalam sebuah padu-padan pakaian adat. Meskipun tanpa suntiang, penampilan Chiquita tetap terlihat menawan. Aksesori berupa gelang dan kalung mendukung tampilan mewahnya dengan luar biasa.

4. Ammar Zoni & Irish Bella

idntimes.com

Cukup unik dan keluar dari warna-warna umum, pakaian adat Minang yang dipilih oleh pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ini mampu menyita perhatian. Warna shocking pink yang lebih sering muncul pada pakaian kasual, ternyata mampu mengubah image pakaian adat Minang menjadi lebih stylish dan juga kekinian.

5. Lesti Kejora & Rizky Billar

instagram.com/lestykejora

Dominasi warna emas yang diperlengkapi dengan sentuhan warna merah marun, hadirkan kesan mewah yang lebih dewasa. Tips mudah untuk membuat pakaian adat terlihat lebih mahal dan semakin istimewa, bisa kamu contek dari penampilan mereka nih, Bela. Dengan cara memilih warna emas sebagai warna dasar pakaian adat untuk foto pre-wedding-mu!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends