Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ciptakan Casual Look Memakai Rok Pleated

Siap tampil lebih girly

Stella Marlena

Meskipun sempat ngehits di era terdahulu, menggunakan rok pleated di era sekarang juga tetap bisa membuat tampilanmu terlihat fashionable dan up to date. Dengan nuansa kasual, yuk kenakan lagi rok pleated kamu saat bepergian. Simak inspirasinya di bawah ini ya, Bela!

1. Siapa sangka kombinasi atasan square neck dan rok pleated bisa memberikan kesan vintage yang sempurna. Ditambahkan aksesori seperti puffy headband, tampilanmu jadi feminin dan manis banget!

glamour.com

2. Tampil lebih fresh dengan memadukan kombinasi warna vibrant ketika mengenakan rok pleated. Pemilihan jaket, tas, dan sepatu warna senada, benar-benar membuat kamu jadi tampak stylish, lho.

instyle.com

3. Hadir dengan kesan rock n roll? Siapa takut! Pasangkan rok pleated warna merah bersama graphic t-shirt andalan kamu. Agar kesannya semakin sempurna, jangan lupa tambahkan jaket kulit andalanmu, ya!

navygrace.com

4. Perpaduan rok pleated warna hijau army dengan graphic t-shirt warna hitam, ternyata bisa membuat tampilanmu yang kasual jadi luar biasa menarik. Kenakan juga sneakers putih untuk memberikan nuansa street wear yang kekinian.

pinterest.com/pinduckk

5. Kombinasi warna netral yang kontras membuat tampilanmu ketika mengenakan rok pleated jadi lebih menawan. Supaya lebih simple, kamu bisa juga mengenakan sling bag dengan aksen tali berupa chain berwarna emas, supaya tampilanmu jadi lebih standout.

whowhatwear.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends