Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super Catchy

Ekstra stylish...

Stella Marlena

Salah satu trend yang lagi on banget di zaman sekarang adalah kemeja motif. Selain pilihannya yang beragam, dengan kemeja motif kamu juga bisa bikin penampilan di berbagai kesempatan jadi lebih kece, mulai dari hangout sampai pergi ke kantor semua serba cocok. Yuk simak inspirasi gaya kemeja motif yang bisa kamu contek!

1. Dengan gaya kekinian, kenakan kemeja motif oversized kamu, masukkan salah satu bagian kemeja, dan keluarkan sisi lainnya. Padukan dengan celana panjang warna hitam. Jangan lupa pakai aksesori andalan kamu ya!

Pinterest.com

2. Jangan ragu tabrak motif! Kenakan blus motif polkadot dengan celana garis-garis dengan warna yang kontras. Jangan lupa untuk pakai sunnies biar makin kece ketika kamu sedang berada di luar ruangan.

Pinterest.com

3. Tambahkan outer berupa blazer atau coat untuk kemejamu yang bermotif tartan. Gaya seperti ini membuat tampilan kamu terlihat lebih klasik bagaikan ritish street style lho, Bela.

Pinterest.com

4. Nah, untuk yang satu ini, bikin gaya kamu jadi lebih vintage. Padukan kemeja motif bunga dengan rok jeans potongan A-line. Kenakan juga sling bag kesukaan kamu untuk membawa barang-barangmu ya, girls!

Pinterest.com

5. Jadi lebih outstanding dengan motif artsy yang super kece. Pasangkan dengan celana yang juga punya aksen serupa. Dijamin dengan mix n match seperti ini, gaya kamu jadi bener-bener a la street style.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends