Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Atasan One Shoulder untuk Tampil Chic

Dari hangout sampai ke kantor, bisa!

Stella Marlena

Banyak cara untuk tampil girly dan chic dalam memadukan pakaian. Kalau kamu mulai stuck dalam memadukan atasan seperti t-shirt atau blouse, sekarang waktunya kamu untuk mencoba mix n match bersama atasan one shoulder! Simak inspirasinya di bawah, dan kamu siap tampil chic saat bepergian.

1. Tampil fresh dengan atasan unik yang benar-benar estetik. Pasangkan dengan celana skinny berwarna untuk hadirkan kesan vibran dalam tampilanmu, Bela.

sandrasemburg.com

2. Padu-padan warna soft, membuat gaya kamu tampak semakin elegan. Tambahkan aksesori sederhana seperti anting atau kalung untuk sempurnakan tampilanmu ketika pergi ke kantor.

popsugar.com

3. Jadikan momen hangout tampak lebih fashionable dengan tampilan kasual mengenakan atasan one shoulder yang dipasangkan dengan rok mini. Kamu bisa tiru nuansa monochromatic ini untuk hadirkan kesan yang simpel.

fashionjackson.com

4. Jangan takut untuk bermain dengan warna! Atasan warna lembut seperti biru muda, bertemu kulot hijau army, membuat tampilanmu jadi luar biasa chic, lho. Tips sederhana untuk tampilan street style, kamu bisa mengganti heels dengan sneakers slip on warna putih. Dijamin kece!

thefashiontag.com

5. Potongan atasan one shoulder yang unik, jadikan gayamu terlihat semakin stylish. Minimalisir penggunaan aksesori supaya tampilanmu bersama atasan one shoulder semakin standout ya, Bela!

stylereportmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends