"Pakai baju ini, atau pakai baju itu, ya?" Pakai keduanya aja, Bela! Padukan ragam outfit kamu dengan menggunakan teknik layering. Dijamin gaya kamu jadi semakin eksploratif dan siap jadi pusat perhatian. Yuk contek tampilannya!

1. Di hari yang sejuk dan kamu merasa dingin, adalah waktu yang cocok untuk memakai padu-padan atasan seperti ini. Kenakan inner motif garis, padukan dengan kemeja berbahan denim, lalu kembali lapisi dengan coat favortimu.

Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!Jessannkirby.com

2. Kombinasi kemeja oversized warna putih yang dilapisi dengan vest berbahan wool dengan aksen animal print bikin gaya kamu jadi super chic! Pasangkan dengan skinny jeans untuk hadirkan kesan smart casual ya, Bela.

Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!Pinterest.com

3. Kembali ke nuansa retro pada masanya, teknik layering dengan mix n match warna serta motif seperti ini bikin tampilan kamu jadi benar-benar stylish.

Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!Pinterest.com

4. T-shirt putih polos di-layer dengna bralette motif bikin tampilan kamu jadi out of the box. Kesan vintage dari look kamu disempurnakan oleh choker dan juga celana wide crop yang menawan. Yuk, coba gayanya sekarang!

Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!Popsugar.com

5. Hadirkan nuansa vintage yang chic bersama padu-padan t-shirt turtleneck yang dilapisi dengan spaghetti strap tank top. Motif kotak-kotak dari tank top benar-benar menjadikan gaya klasikmu semakin standout.

Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!Pinterest.com

Baca Juga: Pakai Hotpants untuk Gaya Street Wear, Contek Yuk!

Baca Juga: Anti Boring! Ini Cara Pakai Kemeja Biar Makin Stylish

Baca Juga: Cara Mengurangi Limbah Fashion di Rumah