Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Gaya Pakai Atasan Rajut, Dijamin Keren!

Temukan gaya andalanmu...

Stella Marlena

Membuat tampilan dengan atasan rajut memang agak tricky nih, Bela. Kamu harus berani dalam memadu-padankan untuk membuat tampilanmu jadi sangat menarik. Supaya OOTD kamu jadi anti boring dengan mengenakan atasan rajut, yuk simak 7 inspirasi gaya pakai atasan rajut di bawah yang bisa kamu kenakan sehari-hari.

1. Kamu pasti punya cardigan rajut? Modifikasi bentuknya menjadi cropped top, lalu pasangkan dengan celana panjang motif kotak-kotak. Gaya kamu jadi kekinian banget deh!

brandymelvilleusa.com

2. Perpaduan sweater rajut dengan celana sweats jadikan tampilan kamu lebih sporty dan juga stylish. Dengan gaya ini kamu bisa beraktivitas lebih nyaman sekaligus tampak on trend!

buydress.ootdclothes.com

3. Hadirkan nuansa lebih elegan dengan perpaduan atasan rajut lengan panjang bersama skinny jeans berwarna putih. Tambahkan ikat pinggang untuk aksen yang lebih chic.

fashiongum.com

4. Tampil lebih quirky bersama rok motif kesukaan kamu. Pasangkan dengan atasan rajut berwarna netral untuk look yang lebih simple tapi catchy.

fashiongum.com

5. Super edgy! Kombinasi rok jeans mini dengan atasan rajut sleeveless yang di-layer bersama kemeja flannel, membuat tampilanmu jadi sangat fashionable. Tambahkan juga stocking untuk membuat kesan seksi jadi lebih terlihat.

glamradar.com

6. Jadikan tampilan kamu lebih menarik dengan padu-padan atasan rajut lengan panjang bersama rok mini dengan material leather yang memesona. Cocok dipakai saat hangout bahkan nge-date sekalipun lho, Bela.

lulus.com

7. Kombinasi rok A-line aksen bodycone jadi semakin cantik ketika dipasangkan dengan atasan rajut lengan panjang berwarna vibrant. Buat kamu tampak lebih segar dan hadir dengan tampilan yang on point!

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends