Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Cara Mix & Match One-Piece Outfit yang Maksimal

Stylish tanpa makan waktu lama

Anggia Namora

Memperhatikan penampilan memang penting, tapi seringkali kita malas untuk mix and match outfit yang tepat untuk memaksimalkan OOTD. Kini, kamu tak perlu khawatir karena tim Popbela punya referensi untuk mix and match one-piece outfit dengan aksesori agar kamu tetap bisa tampil stylish namun tanpa ribet dan memakan banyak waktu.

Mau tau selengkapnya? Keep scrolling, Bela!

1. Kamu bisa coba gabungkan dress berwarna terang dengan bando atau bandana bewarna sama yang bikin penampilan kamu langsung as sweet as sugar!

lynzijudish.com

2. Dress dengan motif tartan mungkin terlihat biasa saja jika dipakai, tapi coba pasangkan dengan sunglasses dengan warna senada agar makin menarik perhatian.

glamour.com

3. Summer is coming! Punya dress berwarna terang? Coba padukan dengan topi fedora agar penampilanmu semakin chic saat jalan-jalan atau liburan!

stylishlyme.com

4. Tampil maksimal dengan dress off shoulder? Coba pakai hair piece sebagai pelengkap outfit-mu agar semakin memikat.

esthersanter.com

5. Punya tee dress di lemari yang jarang kamu pakai karena terlalu polos? Coba pakai dengan tambahan snap back. Dijamin kamu terlihat edgy abis!

fasheholic.com

6. Memakai dress polos berwarna hitam tidak akan membosankan dengan tambahan kalung atau choker. Kamu akan terlihat manis sekaligus casual dengan paduan ini.

fasheholic.com

7. Anting adalah aksesori paling umum yang bisa kamu padukan dengan outfit-mu. Namun, jika kamu ingin terlihat lebih menawan, kamu bisa pakai anting panjang yang dipadukan dengan one-piece dress berwarna serupa.

stylecharade.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends