Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Berbagai Jenis Rok untuk Hijabers

Wajib punya!

Rara Peni Asih

Rok panjang atau long skirt menjadi fashion item wajib punya bagi hijabers. Selain karena menutupi aurat hingga mata kaki, fashion item satu ini praktis ketika dikenakan.

Untuk urusan mix n match juga akan lebih mudah ketika mengenakan rok panjang. Nah dari sekian banyak rok yang dijual di pasaran, berikut jenis rok yang wajib dimiliki hijabers.

1. Ingin tampil feminin dengan statement kuat? Kamu wajib punya ruffle mesh tutu skirt. Jenis rok ini akan memberi kesan feminin yang kuat.

instagram.com/bellattamimi

2. Atau jika ingin tampil lebih sederhana, kamu bisa memiliki maxi skirt. Untuk jenis bahannya bisa sesuai selera, namun jika ingin memberi sedikit sentuhan dalam penampilan coba deh pilih maxi skirt denim.

instagram.com/megaiskanti

3. Siapa bilang rok rampel sudah ketinggalan zaman? Rok rampel bisa jadi tambahan koleksi di lemari karena fungsinya yang sangat versatile.

instagram.com/nasariastri

4. Tampil lebih edgy mengenakan rok dengan potongan asimetris kombinasi plisket ini cocok buat kamu yang nggak ingin tampil terlalu feminin.

instagram.com/inasrana

5. Rok model tali serut yang bentuknya bisa disesuaikan ini juga wajib kamu miliki. Desainnya yang unik akan membuat tampilanmu lebih berkarakter.

instagram.com/helminursifah

6. Tampil vintage menggunakan maxi skirt motif polkadot seperti ini bisa jadi pilihan. Selain memberi kesan klasik, rok jenis ini nyaman banget dipakai.

instagram.com/nisacookie

7. Pasti banyak hijabers yang mengandalkan rok plisket untuk menunjang penampilan mereka. Jadi nggak ada salahnya kalau kamu juga punya rok plisket yang bisa tampil formal dan casual.

instagram.com/miraagile

8. Rok plisket dengan aksen sheer fabric juga wajib punya. Rok dengan aksen unik bisa kamu kamu andalkan saat menghadiri pesta outdoor.

instagram.com/indyratnap

Bagaimana, adakah jenis rok di atas yang jadi impianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends