Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Ditiru, Ini Gaya Selebgram Indonesia Pakai Outfit Warna Lilac

Kece buat OOTD

Rara Peni Asih

Pasti kamu tahu dong kalau warna lilac  ngetren banget di tahun 90 dan 2000. Nah, kini warna saturasi ungu versi lembut ini jadi trend di penghujung tahun 2020. Mulai dari sleep wear, celana, baju hingga aksesori fashion didominasi warna lilac.

Jadi nggak heran juga melihat isi timeline Instagram banyak banget yang pakai outfit warna soft ini. Bingung cara mix n match? Kamu bisa banget ikutin padu-padan ala selebgram di bawah ini, gampang banget kok.

1. Tampil Quirky

Instagram.com/dianarikasari

Gaya Diana Rikasari memang selalu terlihat nyentrik. Buat kamu yang suka tampil quirky, bisa pilih tule dress warna lilac ala Diana Rikasari. 

Bagian dalamnya, sesuaikan dengan karaktermu. Jika kamu tetap ingin terlihat sporty, bagian dalamannya bisa kenakan kaus typography warna netral dan celana long short dengan warna terang. 

2. Tampil Chic

Instagram.com/sergeantkero

Untuk kamu yang ingin tampil chic, bisa contek gaya simple influencer Caroline Robianto. Gayanya terlihat sederhana namun tetap memberi kesan. Sebab, Caroline memilih mengenakan crop top broken white yang diimbangi dengan rok warna lilac dengan cutting sederhana.

Gayanya yang applicable cocok buat kamu yang suka tampil feminin. Untuk menyempurnakan penampilan, kenakan pointed shoes yang flat atau heels.

3. Color Block

Instagram.com/olivialazuardy

Siapa bilang warna lilac, hanya cocok dengan warna netral? Buktinya, gaya color block ala Olivia Lazuardy keren banget!

Olivia tampil unik dan on point dengan memadukan celana hijau dengan sleveless lilac. Kamu juga bisa banget contek style Olivia. Selain warna hijau, kamu jug bisa pakai celana warna orange atau shocking pink saat mengenakan atasan warna lilac. 

4. Tampil Edgy

Instagram.com/anaoctarina

Gaya Ana Octarina yang kini berhijab semakin playful. Buat kamu yang berhijab cocok banget ikutin mix n match ala Ana. Selain gayanya yang modest, kamu bisa sambil belajar padu-padan warna

Di sini, Ana tampil edgy dengan mengenakan outer lilac, flare pants warna kuning! Gayanya makin on point dengan boots warna putih yang senada dengan t-shirt lengan panjang. Mudah ditiru kan gayanya?

5. Tampil Feminin

Instagram.com/larasyerinita

Sahabat Rachel Venya ini tampil feminin dengan mengenakan palazo pants lilac. Laras Syerinita sukses tampil feminin dengan memilih mengenakan chiffon blouse dengan sweet heart neckline warna hitam untuk mengimbangi keseluruhan penampilannya.

Namun jika kamu nggak terlalu suka tampil sangat feminin, bisa twist gaya Laras di atas dengan mengenakan crop top t-shirt atau gypsy blouse off shoulder .

Jadi, kamu pilih gaya yang mana nih kalau mau pakai outfit warna lilac?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends