Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Belia, Ini Potret Manis dan Kece K-Idol Kelahiran Tahun 2000-an

Modis semua!

Natasya Fitranda Putri

Beberapa idol Korea Selatan mendapatkan kesempatan untuk debut di usia muda. Walau lahir di tahun 2000-an, para idol ini sudah mendapatkan banyak penggemar dan penghargaan di berbagai ajang musik. Para idol muda ini tentunya memiliki talenta yang nggak kalah keren dari para seniornya. Mendapatkan sorotan utama oleh para penggemar K-Pop, siapa saja sih idol  kelahiran tahun 2000-an yang kini aktif di dunia hiburan Korea Selatan?

1. Kelahiran tahun 2000, Karina ditunjuk sebagai leader dari girl group terbaru SM Entertainment AESPA. Miliki gaya mewah di panggung, Karina lebih gemar kenakan busana kasual dan simpel untuk sehari-hari.

idntimes.com

2. Asli dari China, anggota (G)I-DLE Shu Hua yang kini berumur 21 tahun miliki gaya manis yang feminim banget!

idntimes.com

3. Walau masih 17 tahun, Yuna dari Itzy terkenal dengan badan rampingnya yang goals banget. Pada berbagai kesempatan, Yuna hobi tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan pakaian modis di panggung.

instagram.com/itzy.all.in.us

4. Miliki darah blasteran Korea-Amerika, Nancy dari MOMOLAND selalu mendapatkan pujian berkat paras menawannya di usia ke-21. Pada potret ini, Nancy kenakan kostum Mrs. Smith yang kece untuk rayakan Halloween.

instagram.com/nancyjewel_mcdonie_

5. Disebut seperti kelinci oleh para penggemar, HeeJin anggota LOONA yang berumur 21 tahun suka tampil manis dan simpel.

kissasian.is

6. Miliki karier cemerlang sejak awal debut, kini Jang Won Young yang berumur 17 tahun resmi bergabung dengan girl group IVE. Terpilih sebagai brand ambassador Miu Miu, Jang Won Young sering tampil mewah dan feminim mengenakan busana dari rumah mode tersebut.

instagram.com/for_everyoung10

7. Aisha, anggota EVERGLOW kelahiran tahun 2000 suka kenakan rok dan celana mini untuk tunjukkan kaki jenjangnya.

koreaboo.com

8. Terkenal sebagai pemenang dari survival show Produce 101, Jeon Somi kini sukses menjasi solois di bawah agensi The Black Label. Jeon Somi sering jadi trending di sosial media berkat outfit kece yang tunjukkan badan langsing dan abs-nya walau masih berusia 20 tahun.

instagram.com/somsomi0309

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends