Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Emily Ratajkowski yang Hobi Pamer Perut di Jalanan

Tampil kece sambil pamer abs!

Natasya Fitranda Putri

Emily Ratajkowski memang terkenal dengan gaya seksinya terutama saat berada di jalanan. Street style model berusia 31 tahun ini identik dengan outfit mini dan ketat yang berikan kesan seksi sekaligus trendi. Hobi pamer lekuk tubuh, pada beberapa kesempatan Emily Ratajkowski sering kali mengenakan outfit yang ekspos perut ratanya. Bikin iri, yuk kita intip gaya kece dan percaya diri Emily Ratajkowski saat pamer perut di jalanan!

1. Emily Ratajkowski andalkan outfit serba putih dengan sleeveless crop top dan low-waisted pencil skirt yang ekspos perut abs-nya.

celebfirst.com

2. Emily Ratajkowski tetap pede walau kenakan bikini di jalanan. Pada potret ini, sang model padankan bikini strings top dengan oversized blazer dan trousers, buat gayanya terlihat seksi sekaligus kece.

whowhatwear.com

3. Emily Ratajkowski disebut kelewat seksi dengan gayanya satu ini, saat ia mengenakan beige blazer dan low-waisted trousers senada yang dipadankan bersama crop top. Sang model terlihat makin sporty dengan mengenakan sneakers.

insider.com

4. Selain nuansa netral, Emily Ratajkowski juga sering kenakan warna-warna cerah untuk gaya yang playful. Seperti pada potret ini saat ia mengenakan tie dye crop top bersama pink pencil skirt yang catchy.

celebmafia.com

5. Emily Ratajkowski kembali andalkan warna cerah, kali ini mengenakan yellow crop shirt yang dipadankan dengan trousers abu-abu untuk gaya kasual.

celebmafia.com

6. Salah satu aktivitas favorit Emily Ratajkowski adalah membawa anjingnya jalan-jalan. Tentunya, saat melakukan aktivitas tersebut Emily Ratajkowski tetap pastikan dirinya tampil kece. Salah satunya adalah mengenakan kombinasi black crop top dan ripped jeans yang edgy.

crfashionbook.com

7. Walau seksi, Emily Ratajkowski tetap bisa terlihat profesional dan mewah secara bersamaan. Sang model juga hobi mengenakan low waisted pants a La tahun 2000-an, seperti pada potret ini yang ia padankan dengan oversized blazer dan crop top seksi.

starstyle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends