Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Dua Lipa di Video Klip Terbaru, Pakai Desainer Indonesia

Desain pakaian edgy dan sensual

Natasya Fitranda Putri

Pada 11 Maret lalu, Dua Lipa dan Megan Thee Stallion merilis video klip untuk single terbaru mereka "Sweetest Pie". Memiliki tema fantasi, kedua musisi ternama Hollywood ini tampil di video klip mengenakan pakaian seksi yang tunjukkan lekuk tubuh mereka. Meski keduanya bergaya sensual, gaya Dua Lipa berhasil mendapat sorotan berkat mengenakan koleksi dari desainer asal Indonesia. Nggak hanya itu, pada video klip ini Dua Lipa juga kenakan pakaian couture yang memiliki desain nyentrik dan mewah.

1. Dua Lipa andalkan outfit serba hitam mengenakan leather cut-out mini dress rancangan Mugler. Selain dress seksinya, Dua Lipa juga kenakan lace-up platform heels dari desainer asal Indonesia, Harry Halim.

instagram.com/dualipa

2. Kembali kenakan desainer asal Indonesia, kali ini Dua Lipa tampil seksi dengan thigh-high leather boots seri Kitana dari Harry Halim. Boots tinggi ini menjadi sorotan saat ia padankan dengan white corset.

youtube.com

3. Pada adegan satu ini, Dua Lipa kenakan sheer long sleeves dress rancangan Rick Owens dari koleksi Spring 2022.

people.com

4. Seperti laba-laba, Dua Lipa kenakan black tube top dan mini skirt yang dilengkapi dengan hiasan menyerupai duri di bagian punggung. Lengkapi penampilannya, Dua Lipa juga kenakan fishnet stockings dan thigh-high boots dari Rick Owens.

instagram.com/dualipa

5. Pada video klip ini, Dua Lipa juga tunjukkan penampilan memesonanya mengenakan pakaian couture yang mewah. Sang penyanyi andalkan black velvet gown, dihias dengan gold ornaments dan desain menyerupai tanduk yang nyentrik. Gaun mewah yang memiliki tema fantasy-like ini merupakan rancangan desainer asal Italia, Schiaparelli.

instagram.com/schiaparelli

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends