Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan High-end Fashion Brand Favorit Anak Kekinian, Ada Pilihanmu?

Mewah dan kece!

Natasya Fitranda Putri

Para remaja sering disebut sebagai trendsetter di dunia mode. Kini didominasi oleh golongan Gen-Z, para remaja ini sering mempopulerkan berbagai fashion item di sosial media hingga menjadi suatu tren yang viral. Pada berbagai kesempatan, para remaja ini tunjukkan fashion sense tinggi mengenakan outfit kece dan stylish yang identik dengan gaya khas masing-masing.

Supaya penampilan lebih mewah, para remaja fashionable ini gemar mengenakan pakaian dari merek ternama atau high-end fashion brand. Beberapa high-end fashion brand favorit 'anak kekinian' memiliki style logomania yang kece dan nyentrik. 

1. Prada merupakan salah satu high-end fashion brand favorit anak kekinian saat ini. Fashion item yang banyak digemari dari rumah mode ini adalah Cleo bag yang memiliki desain half moon. Memiliki beragam warna, motif Jacquard dan bejeweled crystals pada Cleo bag menjadi tipe tas idaman para remaja untuk gaya yang mewah.

vogue.com

2. Para remaja andalkan merek Off-White untuk penampilan yang lebih kasual, edgy, dan sporty. Identik dengan warna hitam, putih, dan kuning, Off-White termasuk salah satu "loud" fashion brand yang memiliki keunggulan logomania. Tentunya, para remaja pede tunjukkan logo Off-White untuk tingkatkan penampilan terutama saat di jalanan.

refinery29.com

3. Sama seperti Off-White, Balenciaga juga berikan kesan edgy dan kasual saat dikenakan. Fashion item seperti sweater, hoodie, dan shirt dengan logo khas Balenciaga sempat viral sejak beberapa tahun lalu, bahkan masih trendi untuk dikenakan pada tahun 2022.

hawtcelebs.com

4. Fashion brand lain yang unggulkan logomania adalah Fendi. Memiliki kesan mewah namun tetap kasual, para remaja hobi kenakan fashion item Fendi mulai dari hoodie, sweater, tas, hingga bomber jacket yang dihiasi dengan warna cokelat serta logo khas dari rumah mode tersebut.

popsugar.com

5. High-end fashion brand lain favorit anak kekinian adalah Burberry. Rumah mode asal Inggris ini terkenal dengan warna beige dan motif plaids. Dulunya berikan kesan klasik, kini outfit Burberry terlihat lebih modern dan chic berkat padu-padan para Gen-Z.

pinterest.com

6. Mewah dan timeless, para remaja selalu up-to-date mengenakan pakaian terbaru dari Gucci. Mulai dari outfit logomania hingga blazer klasik bewarna cerah, Gucci mampu buat penampilan para remaja terlihat lebih menyenangkan dan quirky. Tas dengan logo khas Gucci merupakan salah satu hot item pilihan para remaja dari rumah mode tersebut.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends