Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Kate Middleton yang Jadi Perbincangan Publik

Beberapa jadi busana ikonik

Natasya Fitranda Putri

Kate Middleton, Duchess of Cambridge merupakan salah satu keluarga kerajaan yang selalu tampil maksimal saat hadiri acara-acara penting penting. Kate Middleton juga dinilai selalu taat mematuhi peraturan berbusana yang telah ditetapkan oleh kerajaan. Meski sesuai ketentuan, Kate Middleton memiliki caranya tersendiri untuk tetap tampil modern dan trendi agar terus mengikuti zaman. Hal inilah yang membuat penampilan Kate Middleton nggak pernah membosankan walau kenakan busana yang sama.

Penampilan Kate Middleton di berbagai acara juga seringkali memancing perbincangan terutama di sosial media. Seperti apa sih gaya Kate Middleton yang jadi perbincangan publik? Simak terus, ya.

1. Kate Middleton tunjukkan penampilan terbarunya di bulan Oktober saat hadiri Earthshot Prize Awards. Kate Middleton berhasil curi perhatian saat mengenakan lilac gown dengan jeweled belt rancangan Alexander McQueen. Nyatanya gaun ini telah dikenakan oleh Kate Middleton 10 tahun lalu, namun warganet mengomentari bahwa Duchess of Cambridge tetap terlihat menawan.

people.com

2. Kate Middleton tunjukkan lebih banyak kulit saat hadiri ajang BAFTA Awards di tahun 2017. Termasuk salah satu penampilan yang dinilai paling berani, Kate Middleton kenakan off-the-shoulder gown dengan floral pattern rancangan Alexander McQueen.

vanityfair.com

3. Pada tahun 2019, Kate Middleton tampak seperti royalty sejati mengenakan flowing white gown rancangan Alexander McQueen. Pada gaya busana satu ini, Kate Middleton berhasil jadi perbincangan karena mengenakan Lover’s Knot Tiara yang merupakan tiara favorit Putri Diana.

usmagazine.com

4. Keluarga kerajaan memiliki peraturan tidak tertulis untuk selalu mengenakan busana dari desainer asal Inggris. Meski begitu, pada kunjungannya di Paris tahun 2017 Kate Middleton mengenakan busana lengkap dari desainer ternama asal Perancis. Kate Middleton pilih kenakan midi dress yang dipadankan bersama leather belt dari Chanel. Penampilan langkanya mengenakan brand Chanel ini langsung jadi perbincangan.

katemiddletonstyle.org

5. Kate Middleton sempat jadi perbincangan publik berkat penampilannya pada ajang Heroes Sun Military Awards tahun 2011. Kate Middleton mengenakan busana yang cukup berani, yaitu strapless black velvet gown rancangan Alexander McQueen. Kate Middleton meningkatkan penampilannya dengan perhiasan rubi.

popsugar.com

6. Kate Middleton berhasil jadi perbincangan saat mengunjungi India di tahun 2016. Sorotan utama tertuju pada pilihan busana Kate Middleton yang mengenakan dress dengan motif tradisional asal India rancangan Anita Dongre, seorang desainer lokal ternama. Penampilan Kate Middleton satu ini menunjukkan bahwa dirinya selalu mengapresiasi budaya asal tempat yang ia kunjungi.

popsugar.com

7. Selain penampilan mewahnya, Kate Middleton juga curi perhatian ketika mengenakan busana kasual. Pada gaya satu ini, Kate Middleton mengenakan white blouse yang dipadankan bersama brown pants dan leather belt. Sorotan utama tertuju pada sneakers Kate Middleton, yaitu Superga sneakers yang memiliki harga terjangkau. Superga sneakers juga merupakan salah satufavorit Kate Middleton, lho.

instyle.com

8. Kate Middleton berhasil pukau warganet dengan kehadirannya pada premiere film terbaru James Bond, No Time to Die. Kate Middleton tampil di karpet merah mengenakan gaun rancangan Jenny Packham dengan desain cape dan gold sequins. Tidak hanya itu, Kate Middleton juga kenakan aksesori dari O’nitaa serta sepatu Aquazurra.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends