Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke dan Duchess of Sussex telah lama tak tampil bersama di publik setelah keputusan resmi mereka untuk mengundurkan diri dari keluarga kerajaan. Meski begitu, pasangan ini terus mendapat kabar bahagia di tahun ini. Pangeran Harry dan Meghan baru saja menyambut kedatangan anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor di bulan Juni. Tidak hanya itu, Time Magazine mengumumkan bahwa pasangan ini masuk dalam daftar “100 Most Influential People of  2021”.

Minggu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terlihat bersama dalam rangka menghadiri acara Global Citizen Live Festival di New York. Setelah sekian lama tak tampil bersama di publik, bagaimana penampilan Pangeran Harry bersama Meghan Markle di New York? Yuk intip.

1. Setelah mendarat di New York, pada 11 September Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi One World Trade Centre untuk mengenang kejadian 9/11. Dalam agenda ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil serasi dengan warna all-black. Pangeran Harry kenakan setelan jas resmi, sementara sang istri mengenakan coat rancangan Giorgio Armani, turtleneck oleh The Row, trousers, suede heels dari Aquazzura, serta perhiasan Cartier.

Kembali Muncul, Ini Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York instyle.com

2. Saat mengunjungi Kedutaan Amerika Serikat, Meghan Markle tampil layaknya executive boss mengenakan camel coat rancangan Max Mara, black heels dari Giorgio Armani, kacamata hitam Valentino, dan tas dari merek Italia Valextra. Bersama Meghan Markle, Pangeran Harry tampil resmi dengan setelan jas dan dasi polka dot.

Kembali Muncul, Ini Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York tatler.com

3. Meghan Markle tunjukkan gaya andalannya saat mengunjungi sekolah Mahalia Jackson di Harlem, New York. Dalam kunjungan sekolah tersebut, Meghan Markle tampil modis mengenakan cashmere coat dan matching pants dari perancang Loro Piana, heels dengan warna senada dari Manolo Blahnik, serta perhiasan Cartier. Kali ini, Pangeran Harry tampil santai dengan polo sweater, cream pants, dan chukka boots.

Kembali Muncul, Ini Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York tatler.com

4. Hobi tampil dengan warna senada, Meghan Markle kenakan busana dengan warna all-tan saat menghadiri rapat bersama Wakil Sekretaris Jenderal PBB Amina Mohammed. Duchess of Sussex tersebut hadir mengenakan light brown coat dan matching shirt dari Max Mara serta heels Manolo Blahnik sedangkan Pangeran Harry kembali tampil resmi dengan setelan jas navy blue.

Kembali Muncul, Ini Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York scmp.com

5. Puncak acara dari kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry di New York adalah menghadiri Global Citizen Live Festival dalam rangka mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi selama pandemi Covid-19. Untuk menghadiri acara tersebut, Meghan Markle tampil manis dengan mini dress dari Valentino yang dipadankan bersama black heels. Lupakan setelan resmi, Pangeran Harry tampil santai mengenakan jas hitam dengan button down shirt.

Kembali Muncul, Ini Gaya Pangeran Harry dan Meghan Markle di New York tatler.com

Baca Juga: Begini Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Tertangkap Berkencan

Baca Juga: Gaya Artis yang Pakai Gaun Putih saat Menikah, Elegan hingga Seksi

Baca Juga: 9 Gaya Aktris Hollywood saat Berperan Sebagai Putri Diana