Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buat Heboh, Ini 11 Gaya Seksi Kim Kardashian di Pemotretan Majalah

Berani pose sensual

Natasya Fitranda Putri

Sejak tahun 2000-an, Kim Kardashian telah membintangi berbagai pemotretan sampul majalah ternama. Selain jadi model sampul, Kim Kardashian juga jalani berbagai pemotretan khusus majalah dengan tema-tema menarik. Terkenal dengan gaya seksinya, Kim Kardashian pede berpose sensual mengenakan pakaian mini dan memeluk tubuh untuk pemotretan majalah. Beberapa gaya seksinya di pemotretan majalah sering buat heboh warganet bahkan mengundang kontroversi. Meski begitu, Kim Kardashian tetap jadi model langganan untuk pemotretan majalah ternama hingga tahun ini.

1. Pada tahun 2007, Kim Kardashian yang berusia 27 tahun menjadi model sampul untuk majalah dewasa Playboy. Disebut ikonik, pada potret satu ini Kim Kardashian bergaya seksi mengenakan red bodysuit bersama heels dengan warna senada.

mirror.co.uk

2. Kim Kardashian kembali berpose seksi di sampul majalah Complex pada tahun 2009. Kali ini, sang bintang kenakan outfit serba ketat dengan corset-like top dan gold leggings.

extratv.com

3. Kim Kardashian nggak pernah absen jadi bahan perbincangan warganet. Pada tahun 2010, dirinya trending berkat tampil telanjang pada sampul W Magazine. Meski ditutupi text, gaya beraninya ini sempat tuai kontroversi.

wmagazine.com

4. Nggak pernah tampil membosankan, pada pemotretan untuk Harper's Bazaar 2011 Kim Kardashian bergaya serba emas untuk menyerupai Cleopatra. Dirinya juga kenakan aksesori khas serta wig seperti tokoh ikonik tersebut.

extratv.com

5. Bergaya fresh, Kim Kardashian tunjukkan pesona manis namun tetap seksinya saat jadi model sampul Cosmopolitan di tahun 2011. Pada pemotretan ini, sang bintang kenakan yellow bikini yang ekspos area perut.

starcasm.net

6. Pada tahun 2012, Kim Kardashian kembali kenakan bikini saat jadi model sampul untuk majalah Esquire. Kali ini, Kim Kardashian andalkan gaya seksinya mengenakan black bikini dengan desain cut-out yang curi perhatian.

esquire.com

7. Kim Kardashian berhasil "break the internet" dengan penampilannya di sampul Paper Magazine tahun 2014. Berpose sensual dan hampir telanjang, potret Kim Kardashian ini menjadi trending bahkan banyak ditiru oleh warganet.

nssmag.com

8. Kim Kardashian tunjukkan gaya seksinya sebagai sailor pada sampul majalah Rolling Stones tahun 2015.

rollingstone.com

9. Kim Kardashian tampil serba merah mengenakan one-shoulder gown rancangan Jean Paul Gaultier pada sampul Vogue India tahun 2018. Selain penampilannya di sampul majalah tersebut, Kim Kardashian juga lakukan pemotretan mengenakan pakaian Sari khas India yang memesona.

fashionista.com

10. Pada pemotretan Vogue Arabia tahun 2019, Kim Kardashian kenakan dress seksi dengan silhouette tegas yang memeluk tubuh rampingnya.

en.vogue.me

11. Baru-baru ini, Vogue Magazine umumkan Kim Kardashian menjadi bintang pada edisi majalah di bulan Maret 2022. Pada beberapa sneak peek pemotretan, Kim Kardashian terlihat seksi mengenakan gaun berdesain modern dan sophisticated dari desainer ternama seperti Rick Owens, Burberry, Valentino, Alaïa, Loewe, dan Givenchy.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends