Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Modis Seleb Hollywood saat Jadi Host Saturday Night Live

Memeriahkan panggung!

Natasya Fitranda Putri

Kini memasuki musim ke-47, Saturday Night Live atau biasa dikenal dengan SNL merupakan salah satu acara televisi paling populer di Amerika Serikat. Telah tayang sejak tahun 1975, Saturday Night Live terkenal dengan sketch comedy dan para selebriti ternama yang ditunjuk sebagai bintang tamu hingga host di panggung. Pada acara ini, para selebriti yang diundang akan membawakan acara hingga bermain pada beberapa skit yang telah disiapkan oleh kru produser.

Tiap episodenya, para penonton dibuat tak sabar untuk menantikan aktor atau musisi terkenal yang akan menyapa mereka di panggung. Siapa saja sih selebriti Hollywood yang pernah jadi host di Saturday Night Live? Bagaimana gaya mereka? Yuk intip!

1. Jennifer Lawrence bergaya chic mengenakan black top dan patterned skirt saat bawakan acara Saturday Night Live di tahun 2013.

dok.internet

2. Scarlett Johansson tampil nyentrik dengan orange sleeveless dress rancangan David Koma.

redcarpet-fashionawards.com

3. Margot Robbie kenakan busana serba hitam dengan lace see-trough dress yang manis.

pinterest.com

4. Tidak hanya jadi host, Harry Styles juga menunjukkan penampilan musiknya di Saturday Night Live, lho. Sang musisi hadir di acara ini mengenakan blazer set dari Gucci dengan perpaduan warna biru dan kuning pastel.

refinery29.com

5. Anya Taylor-Joy tampil memukau mengenakan gaun simpel rancangan Peter Do dengan hiasan feather di bagian pundak. Sang aktris meningkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah dari Tiffany & Co.

buzzfeed.com

6. Aktris Little Women Saoirse Ronan kenakan green long sleeves dress yang elegan.

pinterest.com

7. Lakukan debut-nya di Saturday Night Live tahun ini, Kim Kardashian tampil serba pink mengenakan velvet jumpsuit rancangan Balenciaga yang curi perhatian.

theatlantic.com

8. Selalu kece, Kristen Stewart bawakan Saturday Night Live mengenakan plaid blazer skirt set yang dipadankan bersama white shirt.

ew.com

9. Emma Stone bergaya manis dan feminin mengenakan patterned dress rancangan Valentino.

billboard.com

10. Baru-baru ini, Billie Eilish mengisi acara Saturday Night Live mengenakan busana heboh dengan baby-doll silhouette rancangan Simone Rocha.

buzzfeednews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends