Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Modis K-Idol Pakai Seragam Sekolah di Variety Show!

OOTD a la back to school

Natasya Fitranda Putri

Bertemakan masa sekolah, variety show asal Korea “Knowing Brothers” atau “Men on a Mission” merupakan salah satu acara paling populer terutama di kalangan penggemar K-Pop saat ini. Selain para host yang yang lucu dan heboh, variety show ini juga identik dengan seragam sekolah yang mereka kenakan tiap syuting. “Knowing Brothers” seringkali mengundang para K-Idol ketika yang sedan mempromosikan comeback atau proyek terbaru mereka. Para penggemar selalu menantikan penampilan idola mereka di variety show ini, terutama untuk melihat bagaimana gaya mereka mengenakan seragam sekolah.

Beberapa K-Idol yang telah hadir di acara ini tunjukkan padu-padan edgy mereka kenakan seragam sekolah! Gaya modis para idola bahkan membuat penonton ingin mengenakan seragam lagi, seperti apa sih penampilan kece mereka?  

1. Aespa, girl group terbaru dari SM Entertainment jadi bintang tamu “Knowing Brothers” pada episode ke-303. Saat syuting acara, para anggota bergaya simpel dan manis megenakan cardigan, sweater vest, blazer, dan toy bag. Meski baru debut tahun lalu, Aespa termasuk salah satu girl group paling populer saat ini loh!

allkpop.com

2. Layaknya senior di sekolah, Tiffany Young tampil kece mengenakan seragam sekolah yang dipadankan bersama vest dan chain bag.

instagram.com/tiffanyyoungofficial

3. Kenakan seragam sekolah bewarna cerah, girl group ITZY tampil menyenangkan saat syuting “Knowing Brothers”! Para anggota tunjukkan gaya khas masing-masing dengan gaya rambut kece serta pakaian modis seperti oversized blazer, cropped cardigan, vest, dan matching tie.

kpopchart.net

4. Penyanyi solo Lee Hi kenakan head-to-toe Valentino saat syuting variety show “Knowing Brothers”. Miliki tubuh mungil, Lee Hi terlihat makin imut dengan collared dress sebagai seragam sekolahnya!

dok.internet

5. Duo sahabat Lee Hyeri dan Rosé jadi bintang tamu “Knowing Brothers” pada episode ke-272. Duta Yves Saint Laurent Rosé kenakan seragam sekolah yang chic dengan blazer dan shoulder bag, sementara Lee Hyeri tampil nyaman mengenakan cardigan.

koreaboo.com

6. Anggota girl group T-ara kompak kenakan seragam sekolah warna merah saat syuting “Knowing Brothers”! Meski kompak, gaya tiap anggota terlihat berbeda dengan style masing-masing yang mengenakan cardigan, hoodie, dan cropped blazer.

idntimes.com

7. Kehadiran BLACKPINK di “Knowing Brothers” sempat buat heboh! Sebagai duta dari luxury brand yang berbeda, para anggota tampil mewah mengenakan seragam sekolah dengan gaya khas masing-masing.

twitter.com/pannchoa

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends