Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Bukti Bella Hadid Hobi Tampil Seksi Pakai Outfit Warna Kulit 

Membuatnya terlihat "telanjang"

Natasya Fitranda Putri

Terkenal dengan fashion sense yang tinggi, nggak kaget bahwa outfit Bella Hadid sering jadi inspirasi bagi para penggemar dan peminat mode. Soal fashion, Bella Hadid nggak takut untuk bereksperimen dengan berbagai warna serta motif menarik untuk penampilan yang maksimal dan fashion-forward. 

Saat tampil berani, sang model pede andalkan outfit dengan warna kulit yang memeluk tubuh. Menyerupai warna kulitnya, outfit Bella Hadid dengan beige atau nude tone ini sering disebut kelewat seksi oleh para warganet. Warna kulit bahkan buat Bella Hadid terkesan hampir telanjang.

1. Bella Hadid tunjukkan street style kasual namun tetap modis mengenakan dress bewarna kulit yang memeluk tubuh.

pinterest.com

2. Bella Hadid pukau warganet saat hadiri Cannes Film Festival 2019 mengenakan head-to-toe Dior. Off-the-shoulder top dan satin skirt yang Bella Hadid kenakan buat dirinya terlihat seperti ballerina yang chic.

popsugar.co.uk

3. Bella Hadid buat heboh saat kenakan 'naked dress' satu ini di jalanan. Sang model padankan dress seksinya dengan sneakers untuk gaya yang lebih kasual.

celebfirst.com

4. Bella Hadid pamer abs di ajang MTV VMA 2019 mengenakan strapless cropped top bersama matching skirt rancangan Charlotte Knowles.

people.com

5. Pada ajang GQ Men of the Year Awards 2016, Bella Hadid bergaya klasik mengenakan off-the-shoulder gown dengan desain slit di bagian paha yang berikan sentuhan seksi.

pinterest.com

6. Bella Hadid bergaya seksi sekaligus feminin dengan white underwear yang dilapisi oleh sheer tulle polka-dot dress dari Dior.

vogue.com

7. Bella Hadid pukau warganet saat berjalan di fashion show Jacquemus mengenakan sleeveless fitted bodice dress dan mini bag yang identik dengan rumah mode asal Perancis tersebut.

editorialist.com

8. Berani tampil beda, pada tahun 2018 Bella Hadid tunjukkan penampilan daring-nya mengenakan catsuit rancangan Mugler yang dipadankan bersama clear pumps. Catsuit dengan desain unik ini buat Bella Hadid jadi bahan perbincangan di momen tersebut.

harpersbazaar.com

9. Baru-baru ini, Bella Hadid bersama deretan selebriti lain hadiri private dinner untuk merayakan koleksi terbaru Burberry Spring 2022. Kenakan warna beige khas Burberry, Bella Hadid bergaya seksi dan modern dengan corset top, tight pants, serta trench coat yang kece.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends