Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaun Pengantin Termahal yang Pernah Dipakai Seleb Hollywood

Seharga rumah!

Natasya Fitranda Putri

Saat menjadi pengantin di hari berbahagia, seleb Hollywood tentunya ingin selalu tampil menawan dan semaksimal mungkin. Pada momen spesial ini, seleb Hollywood menjadi sorotan utama dengan gaya mereka mengenakan gaun putih yang mewah. Para seleb ini mengandalkan desainer ternama dunia untuk merancang gaun pengantin mereka. Memiliki desain yang voluminous, klasik, hingga glamor, gaun pengantin para seleb ini rupanya memiliki harga fantastis, lho! Beberapa gaun pengantin para seleb bahkan mencapai miliaran rupiah seperti harga rumah. 

1. Pernikahan ikonik antara aktris klasik Hollywood Elizabeth Taylor dengan Conrad "Nicky" Hilton berlangsung pada tahun 1950 lalu. Pada hari berbahagia, pemeran Cleopatra ini bergaya timeless dan mewah mengenakan gaun pengantin rancangan Helen Rose yang memiliki harga sekitar 2,7 miliar rupiah.

hitched.co.uk

2. Madonna dan Sean Penn menggelar acara pernikahan mereka pada tahun 1985 lalu. Pada hari pernikahan, "Queen of Pop" ini tetap tunjukkan gaya khasnya yang unik. Sang bintang mengenakan wedding gown dengan bahan tulle dan mesh yang dihiasi ornamen bewarna hitam kontras. Gaun seharga 1 miliar rupiah ini dirancang oleh desainer Marlene Stewart.

pinterest.com

3. Jessica Biel, aktris dan istri dari Justin Timberlake tampil beda di hari pernikahannya mengenakan gaun pengantin bernuansa pink. Nyentrik, strapless gown berbahan tulle ini dirancang oleh Giambattista Valli Haute Couture dan memiliki harga sekitar 1,4 miliar rupiah.

people.com

4. Pasangan ikonik Victoria Beckham dan David Beckham resmi menikah pada tahun 1999 lalu. Pada hari berbahagia, sang pengantin tunjukkan gaya minimalis namun tetap mewah mengenakan strapless white gown rancangan Vera Wang seharga 1,4 miliar rupiah.

vogue.co.uk

5. Amal Clooney, istri dari Geoge Clooney menjadi salah satu seleb Hollywood yang mengenakan gaun pengantin rancangan Oscar de la Renta. Memesona dengan desain long train dan veil senada, gaun pengantin ini memiliki harga sekitar 5,5 miliar rupiah.

popsugar.com

6. Pada tahun 2014 lalu, Kim Kardashian menikahi Kanye West dengan balutan gaun pengantin rancangan Givenchy. Didesain khusus untuk Kim Kardashian, wedding gown dengan detail mermaid tail seksi ini memiliki harga sekitar 7 miliar rupiah.

vogue.co.uk

7. Sejauh ini, atlet tenis Serena Williams memiliki gaun pengantin termahal di kalangan selebriti Hollywood. Pada tahun 2017 lalu, dirinya menikah dengan Reddit co-founder Alexis Ohanian. Dirinya terlihat mewah dan memesona mengenakan voluminous strapless ball gown lengkap dengan sheer cape rancangan Alexander McQueen by Sarah Burton. Gaun pengantin ini memiliki harga fantastis mencapai 50 miliar rupiah! Nggak kalah mengejutkan, Serena Williams juga kenakan dua gaun pengantin lain di hari pernikahannya.

metelus.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends