Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gelang Cartier Terbaik yang Cocok Dijadikan Koleksi

Desainnya timeless

Nafi' Khoiriyah

Cartier merupakan produsen perhiasan dan jam mewah asal Prancis yang menjadi favorit para bangsawan dan selebritas. Kini, merek perhiasan tersebut begitu terkenal di penjuru dunia karena kemewahannya.

Cartier menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan material yang berbeda-beda, mulai dari yellow gold, rose gold, white gold, dan diamonds. Semua desain yang ditawarkan pun terlihat timeless sehingga cocok dipakai untuk semua kalangan. 

Supaya kamu bisa memilih gelang Cartier yang tepat, simak koleksi terbaiknya berikut ini ya, Bela!

1. Cartier D'amour Bracelet

cartier.sg

Cartier D'amour Bracelet yang pertama di atas merupakan gelang Cartier yang memiliki kandungan rose gold 750/1000. Selain itu, perhiasan ini juga dihiasi dengan potongan diamond sebesar 0,04 karat. Dengan ketebalan 1,78 mm, Cartier D'amour Bracelet memiliki tampilan yang simpel tapi timeless. 

2. Cartier Symbols Bracelet

cartier.sg

Kalau perhiasan sebelumnya menggunakan jenis rose gold, Cartier Symbols Bracelet justru menggunakan white gold dengan 11 diamond total 0,13 karat. Namun, berat karat dan jumlah diamond pada gelang ini bisa bervariasi bergantung dengan ukurannya. Sama seperti khas perhiasan Cartier, Cartier Symbols Bracelet juga didesain timeless yang tak lekang oleh waktu. 

3. Amulette De Cartier Bracelet

cartier.sg

Amulette De Cartier Bracelet menggabungkan antara yellow gold 750/1000, diamond 0,02 karat, dan mutiara putih. Dengan diameter sebesar 12 mm, gelang ini akan tampak memesona karena melambangkan sebuah harapan. Masing-masing material dalam gelang ini berbeda dan unik dengan pesannya masing-masing. 

4. Etincelle De Cartier Bracelet

cartier.sg

Gelang Cartier yang selanjutnya terdiri dari rose gold dengan 48 diamond berukuran 0,60 karat. Koleksi yang satu ini memancarkan keanggunan dan kesederhanaan pemakainya. Seperti halnya tampilannya yang memancarkan kemurnian dan gaya yang feminin. 

5. Cartier Love Bracelet

cartier.sg

Dengan material yellow gold 750/1000 dengan 2 diamond total 0,03 karat, Cartier Love Bracelet dilengkapi dengan lingkaran emas bertuliskan love. Selain material yellow gold, gelang jenis ini juga tersedia dengan material lainnya seperti rose gold dan diamond. Dengan desain seperti itu, koleksi ini menggambarkan cinta yang penuh gairah.  

6. Clash De Cartier Bracelet

cartier.sg

Kalau kamu mencari model gelang yang orisinil, maka Clash De Cartier Bracelet menjadi pilihan yang tepat. Gelang ini terdiri dari rose gold 750/1000 dengan lebar 6,4 mm. Namun, kamu juga bisa mencari varian material lainnya selain rose gold. Bentuknya yang semacam itu bisa menunjukkan sebuah semangat dan keseriusan. 

7. Santos De Cartier Bracelet

cartier.sg

Berbeda dengan varian gelang Cartier sebelumnya, varian Santos De Cartier Bracelet memiliki bentuk rantai yang terdiri dari yellow gold 750/1000 dengan ketebalan 2 mm. Rantai yang disusun dalam gelang ini terbuat dari white gold atau yellow gold. 

8. Cartier Love Bracelet White Gold

cartier.sg

Cocok sebagai hadiah untuk pasangan, Cartier Love Bracelet White Gold terdiri dari white gold 750/1000 dengan diameter 9,7 mm. Koleksi ini memiliki dua cincin di tengahnya yang menggambarkan romansa penuh gairah. Kamu pun bisa memilih antara material white gold, rose gold, atau diamond. 

9. Juste Un Clou Bracelet

cartier.sg

Juste Un Clou Bracelet memiliki model yang sangat simpel dengan material rose gold 750/1000 dan lebar 2,5 mm. Perhiasan ini terinspirasi oleh nail bracelet yang pertama kali dibuat di New York pada tahun 1970-an. Tak hanya bisa dipakai oleh perempuan, Juste Un Clou Bracelet ini juga cocok dikenakan pria dengan material yang bermacam-macam. 

10. Cartier Love Bracelet Yellow Gold

cartier.sg

Nah, gelang Cartier yang terakhir merupakan Cartier Love Bracelet Yellow Gold yang terdiri dari yellow gold 750/1000 dan memiliki lebar 3,65 mm. Sama seperti koleksi love bracelet yang lainnya, gelang ini melambangkan keanggunan yang tak terbantahkan dan romansa yang penuh gairah. 

Itulah 10 jenis gelang Cartier yang bisa dipilih untuk menjadi koleksi mewahmu. Kira-kira, gelang mana yang akan kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends