Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Ikonik Artis Dunia Ikut Trend Low Rise Pants, Pamer Perut Rata

Hollywood sampai K-Idol

Nabila Marshanda Aliescha

Para pengamat fashion dan desainer terkenal dunia memprediksi jika tema Y2K style masih ramai diminati banyak orang tahun depan. Kembali jadi trend fashion di kalangan perempuan muda, low rise pants yang membuat para penggunanya seolah pamer perut rata ini terlihat banyak dikenakan pesohor terkenal. Mulai dari seleb Hollywood sampai K-Idol, yuk lihat, deretan gaya ikonik artis perempuan yang ikut trend low rise jeans di berbagai momen penting.

1. Beri kesan boho chic era 70-an, Kendall Jenner kombinasikan floral silk crop top dan lace-up trousers ketika menghadiri pesta yang ia gelar di West Hollywood.

vogue.com

2. Julia Fox buktikan ia tetap bisa modis lewat tiny bandeau top dan low rise pants serba denim yang beri kesan nyentrik sekaligus terlalu seksi.

pagesix.com

3. Oversized blazer dan trousers berwarna senada menjadi pilihan Emily Ratajkowski ketika habiskan waktu di luar bersama hewan peliharaannya.

popsugar.com

4. Bella Hadid kenakan bra top berlogo LV dengan matching trousers model wide leg yang kasual saat hadiri Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020.

glamour.com

5. Nggak kalah modis, Gigi Hadid pamer perut rata dalam balutan cropped knit top multicolor dengan padu-padan ripped baggy jeans, bucket hat, dan sneakers di jalanan.

glamour.com

6. Waktu era Feel My Rhythm, Seulgi Red Velvet juga pernah kenakan low rise pants bermotif floral acid wash yang dikombinasikan bersama crop top with pink bolero.

kpopping.com

7. Sedang jadi perbincangan hangat, Yuna ITZY kembali pamer body goals dalam balutan low rise jeans dan basic white crop top serta cropped blouse saat tampil di KBS Song Festival 2022.

instagram.com/itzy.all.in.us

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends