Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Trend Y2K Fashion yang Dipopulerkan Paris Hilton

Glamor seperti Barbie

Nabila Marshanda Aliescha

Paris Hilton merupakan sosialita Hollywood yang menjadi salah satu ikon Y2K fashion. Nggak sedikit fashion enthusiast dari kalangan Gen Z menggemari gaya berpakaian Paris Hilton di tahun 2000-an karena dianggap aesthetic. Mulai dari belly piercing hingga outfit all pink a la Barbie, Paris Hilton selalu punya cara untuk membuat OOTD-nya jadi pusat perhatian.

1. Low-rise denim jadi trend fashion di awal tahun 2000-an. Paris Hilton yang gemar bergaya seksi, biasanya mengombinasikan dengan belt dan crop top.

glamour.com

2. Pada momen ulang tahun ke-21, Paris Hilton curi perhatian dengan chainmail mini dress berpotongan rendah. Party look ikonik Paris Hilton tersebut masih sering di re-create oleh seleb dunia.

vogue.com

3. Saat hangout, Paris Hilton sering memperlihatkan gayanya menggunakan tracksuit bernuansa merah muda atau warna terang lainnya yang dipadukan dengan handbag.

asos.com

4. Y2K fashion a la Paris Hilton nggak akan lengkap dengan belly piercing yang langsung jadi trend di kalangan seleb perempuan Hollywood masanya.

bodyartguru.com

5. Fashion item lainnya yang pernah trendi karena digunakan Paris Hilton ialah tiara. Headpiece dengan taburan kristal tersebut membuat pesona Paris Hilton layaknya putri dongeng.

harpersbazaar.com

6. Nggak jarang, Paris Hilton tampil sporty menggunakan trucker hat untuk melengkapi penampilan kasualnya.

refinery29.com

7. Dress dengan tambahan wide belt di bawah dada juga pernah trendi karena Paris Hilton.

glamour.com

8. Paris Hilton dijuluki boneka Barbie di dunia nyata. Barbie look makin totalitas saat Paris Hilton mengenakan OOTD serba pink di berbagai occasion.

hollywoodlife.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends