6 Gaun Mewah Paris Hilton di Hari Pernikahan, Layaknya Princess!

Totalitas tampil glamor

6 Gaun Mewah Paris Hilton di Hari Pernikahan, Layaknya Princess!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Paris Hilton secara resmi menikahi pasangannya Carter Reum pada hari Kamis, tepatnya tanggal 11 November lalu. Kedua mempelai yang sama-sama berumur 40 tahun ini saling bertukar janji di Bel-Air Estate milik mendiang kakek Paris Hilton. Lengkap dengan dekorasi mewah dan tamu undangan para selebriti papan atas, pernikahan Paris Hilton termasuk salah satu resepsi paling mewah di tahun ini. Sebagai pengantin perempuan di fairy tale wedding miliknya, Paris Hilton tak lupa mengenakan gaun putih yang penuh glamor saat berjalan di atas pelaminan. Tidak hanya itu, di malam yang sama sang bintang juga lakukan wardrobe change sebanyak tiga kali, lho! Seperti apa kemeriahan Paris Hilton di hari pernikahannya? Yuk intip!

1. Paris Hilton menikahi Carter Reum mengenakan flower embroidery gown dengan desain long sleeves dan turtleneck serta matching veil rancangan Ocar de la Renta. Terinspirasi oleh gaun pernikahan Princess Grace Kelly di tahun 1956, Paris Hilton berhasil curi perhatian dengan white gown bertema klasik dan timeless satu ini.

2. Lakukan wardrobe change pertama, Paris Hilton kenakan off-the-shoulder ballgown rancangan Ghalia Lav yang memberikannya kesan lebih seksi. Paris Hilton tingkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah serta tiara yang dipenuhi kristal. Seperti princess!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here