Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bukti Kris Jenner Hobi Pakai OOTD Warna Terang

Colorful!

Nabila Marshanda Aliescha

Kesuksesan keluarga Kardashian-Jenner nggak lepas dari peran penting Kris Jenner. Mengatur segala hal yang berhubungan dengan karier anak-anaknya, wanita kelahiran 5 November 1955 itu nggak hanya memegang posisi sebagai ibu di keluarga Kardashian-Jenner namun juga seorang manager utama sehingga media dan penggemar menggelarnya dengan sebutan ‘Momager’.

Lewat potretnya di Instagram, Kris Jenner mempunyai personal style yang nggak ragu menggunakan fashion item berwarna terang. OOTD menarik banget untuk ditiru, keep scrolling untuk simak deretan potretnya.

1. Floral dress bewarna hijau terang dengan aksen cut-out dari Dolce & Gabbana di bawah ini membuat penampilan Kris Jenner terlihat menarik di usia 66 tahun.

vogue.com

2. Kris Jenner mendapat berbagai pujian dari warganet saat tampil menggunkana square neck mini dress sambil berpose dengan sang cucu, Penelope Disick

instagram.com/krisjenner

3. Liburan musim panas, Kris Jenner kenakan sheer black dress dengan warna yang colorful sebagai statement point-nya dari brand milik Kim Kardashian, SKIMS.

instagram.com/krisjenner

4. Nggak perlu banyak pakai aksesori, bodycon dress dari Dolce & Gabbana yang Kris Jenner kenakan ini sudah terlihat stunning dengan aksen printed graffiti.

instagram.com/krisjenner

5. One shoulder yellow gown rancangan Oscar de la Renta yang dikenakan Kriss Jenner ketika hadir di Met Gala 2022 ternyata terinspirasi dari gaya modis mantan First Lady, Jackie Kennedy.

etonline.com

6. Menghabiskan malam di atas kapal pesiar Tommy Hilfiger di Monaco, Kris Jenner tampil mewah dengan Shiny Royal Blue dress beraksen thigh-high slit di bagian paha dari Balenciaga.

instagram.com/krisjenner

7. Hadir di premiere ‘The Kardashians’, Kris Jenner curi perhatian dengan outfit loose-fitting gown, stiletto heels, dan hand bag all pink.

insider.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends