Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Ikonik Selebriti Dunia Pakai Voluminous Dress di Karpet Merah

Ada yang mirip tokoh kartun

Nabila Marshanda Aliescha

Bukanlah sesuatu yang baru melihat selebriti papan atas hadir di suatu acara bergengsi mengenakan gaun bervolume tebal. Biasanya, volumnious dress dipilih para artis karena mempunyai desain mengembang dengan detail beaded atau tulle fabric sehingga membuat penampilan lebih glamor tanpa harus mengenakan aksesori.

Sepanjang tahun 2021 lalu, nggak sedikit selebriti perempuan Hollywood yang andalkan volumnious dress untuk bergaya pada special occasion. Salah satu jenis gaun yang timeless, intip 7 gaya glamor publik figur dunia saat mengenakan volumnious dress di karpet merah. Ada yang mirip tokoh kartun, lho!

1. Gaya karpet merah Aishwarya Rai di Cannes Film Festival 2017 sukses curi perhatian warganet. Layaknya Putri Cinderella, aktris asal India tersebut mengenakan icy blue gown rancangan Michael Cinco yang minim aksesori.

forbes.com

2. Berbeda dari biasanya, Lady Gaga yang terkenal dengan gaya nyentrik tampil lebih feminin menggunakan off-shoulder feathers gown dari Valentino Couture saat mempromosikan film A Star Is Born di ajang Venice Film Festival 2018.

vogue.fr

3. Tanpa menggunakan tambahan statement pieces, kali ini, Rihanna andalkan bubble-gum pink ball gown rancangan Giambattista Valli berdetail bandeau top pada ajang Grammy Awards 2015.

insider.com

4. Lima tahun kemudian, Ariana Grande juga turut mengenakan tulle grey ball gown dari Giambattista Valli saat menghadiri Grammy Awards 2020. Pelantun Positions tersebut melengkapi gayanya dengan gloves berwarna senada dan diamond stud earrings.

harpersbazaar.com

5. Barbie look a la Chrissy Teigen saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2022 beri kesan effortlessly glamour. Andalkan strapless hot pink ball gown rancangan Nicole + Felicia Couture, istri John Legend tersebut menyempurnakannya dengan silver chandelier earrings.

eonline.com

6. Kendall Jenner sempat jadi perbincangan di sosial media setelah tampil di Met Gala 2022 dengan bleach brows. Di samping itu, penampilan karpet merahnya semakin dramatis dalam balutan semi-sheer top dan voluminous black silk-satin skirt dari Prada.

vogue.com

7. Lizzo terlihat stand out di karpet merah MTV VMA 2022 lewat off-shoulder voluminous gown dari koleksi Jean Paul Gaultier Couture Spring/Summer 2022. Dinilai mirip Ursula dalam film kartun Little Mermaid, Lizzo melengkapinya dengan sheer opera gloves dan layered hoop earrings.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends