Bertepatan pada Milan Fashion Week, Fendi menggelar fashion show untuk memperlihatkan koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2023. Koleksi ini, Kim Jones mengandalkan warna-warna cokelat, hijau, sky blue, hingga electric pink. Kim Jones mengaku jika koleksi ini merupakan hasil perkembangan dari karya Karl Lagerfeld di masa lalu yang didaur-ulang melalui silhouetted botanical relief yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000.

Nggak hanya koleksi yang menarik, namun para tamu undangan yang hadir turut mencuri perhatian. Tak terkecuali aktris Korea Selatan, Kim Da Mi yang spesial hadir di Milan Fashion Week untuk menyaksikan fashion show Fendi Spring/Summer 2023.

Pada momen spesial tersebut, Kim Da Mi menggunakan matching-set bernuansa abu-abu dan nude yang dikombinasikan dengan pumps dan kaus kaki panjang. Kim Da Mi juga menggunakan pink sequined bag Fendi yang berhasil membuat gayanya terlihat semakin fancy.

Kim Da Mi Hadiri Show Fendi di Milan Fashion Week 2022twitter.com

Pada bulan Mei lalu, Fendi secara resmi mengumumkan Kim Da Mi sebagai brand ambassador dari Korea. Bukan tanpa alasan, keputusan untuk menjadikan Kim Da Mi brand ambassador terbaru karena Fendi melihat perempuan berusia 27 tahun ini yang memiliki personal style yang ikonik dan sejalan dengan DNA Fendi yang aktif merayakan kekuatan perempuan yang mandiri.

Kim Da Mi Hadiri Show Fendi di Milan Fashion Week 2022twitter.com

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Fashion Show Richard Quinn Spring/Summer 2023

Baca Juga: Shahnaz Indira, Model Indonesia yang Debut di London Fashion Week

Baca Juga: Begini Gaya Kim Da Mi Perlihatkan Airport Fashion Pertamanya