Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Off-White ‘TRIPPY’: Koleksi Kapsul yang Khusus Ada di Jakarta!

Lihat detailnya yang spesial ini

Michael Richards

Sejak pembukaan butik pertamanya di Plaza Indonesia disambut penuh antusias, Off-White kembali memanjakan para penggemarnya dengan sebuah koleksi kapsul yang dirancang khusus, terbatas dan hanya ada di Jakarta. Berjudul “TRIPPY”, koleksi ini didominasi oleh warna putih dan sentuhan statement dari gradasi warna yang mencolok.

Popbela.com/Michael Richards

Koleksi Off-White “TRIPPY” sendiri masih satu benang merah dengan branding “BLURRED LINES” yang notabene adalah tema dari butik Off-White di Jakarta. Keduanya membaur menjadi sebuah koleksi yang playful untuk musim Spring/Summer 2019 ini.

Popbela.com/Michael Richards

Hanya merilis tujuh jenis item, koleksi kapsul ini terdiri dari T-shirt, hoodie yang matching dengan sweatpants pendek, tote bag kanvas, tas tangan bertesktur efek kulit buaya, ikat pinggang gradasi dan casing iPhone. Semua tetap tampil dengan simbol X yang sudah kita kenal.

Popbela.com/Michael Richards

Untuk harga dimulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 19.500.000. Koleksi ini akan tersedia besok (10 April 2019) hanya di butik Off-White Plaza Indonesia mulai pukul 10 pagi.

Popbela.com/Michael Richards
Popbela.com/Michael Richards

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends