Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Cincin Berlian Terbaru!

Model cincin berlian dari yang kasual hingga paling mewah

Michael Richards

Model cincin berlian terbaru saat ini super banyak pilihannya. Tapi enam terbaik di bawah ini bisa jadi referensi buat kamu memilih yang mana yang akan jadi "sahabat terbaikmu". Cincin berlian sendiri memang memiliki daya pikat yang menyihir, bukan cuma karena kilaunya, tapi sebagai investasi membeli cincin berlian merupakan pilihan yang bijak. Untuk mempermudah kamu mengenal model cincin berlian terbaru yang cocok, dari model cincin berlian one-eye yang kasual hingga cincin berlian bertaburan bebatuan cantik, berikut model dan penjelasan singkatnya!

1. Model cincin berlian one-eye

Net-a-porter.com

Model cincin berlian bermata satu ini bisa dibilang cocok dikenakan sehari-hari karena sifatnya yang light. Nggak terlalu mencolok tapi tetap bisa membuat jarimu tampak manis.

2. Model cincin berlian dengan emas putih

Net-a-porter.com

Emas putih menambah kesan kilau berlian makin terlihat mewah. Cocok buat kamu yang mau terlihat agak muda.

3. Model cincin berlian playful

Net-a-porter.com

Untuk memberikan kesan ceria, kamu bisa memilih model cincin berlian yang dipadukan dengan bebatuan eksotis seperti batu safir yang indah dan penuh warna.

4. Atau yang elegan?

Net-a-porter.com

Untuk gaya yang timeless, model cincin berlian dengan mutiara bisa jadi pilihannya. Sangat anggun!

5. Your spirit animal...

Net-a-porter.com

Mencoba desain cincin yang berbeda nggak ada salahnya. Coba deh bentuk hewan favoritmu, bisa lho mengambil clue dari shio atau zodiak kamu biar terasa personal.

6. Model inisial

Net-a-porter.com

Lanjut membahas model cincin berlian yang personal, desain berinisial juga tampak unik. Bisa diambil dari nama kecil kamu atau satu kata yang mendeskripsikan perasaan kamu yang terpendam.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends