Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Dress yang Dianggap Paling Seksi Sepanjang Masa

Dress seksi Marilyn Monroe, Jlo hingga Rihanna

Michael Richards

Dress seksi di bawah ini nggak cuma berbicara soal telanjang atau aksi pamer payudara. Tapi juga memiliki sejarahnya. Tentu semua ingat dress seksi yang dipakai Marilyn Monroe saat datang ke pesta ulang tahun Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy, atau penampilan Jennifer Lopez dengan dress hijau yang mengukir sejarah momen karpet merah selebriti hingga keberanian Rihanna memakai dress kristal transparan di depan umum. Berikut 10 dress yang dianggap paling seksi sepanjang masa.

1. Dress ini termasuk dress Marilyn Monroe yang seksi dan penuh skandal. Dimana ia memakai ini saat menyanyikan "Happy Birthday" kepada John F. Kennedy.

Thecut.com

2. Dress penuh detail ini hampir menunjukkan tubuh telanjang Cher. Namun dress ini pun yang mengantarkan Cher kepada piala Academy Awards sebagai aktris terbaik.

Thecut.com

3. Ini dia nih yang disebut The Revenge Dress oleh media. Soalnya Putri Diana memakai ini setelah sehari Pangeran Charles mengaku di televisi kalau ia memiliki hubungan gelap.

Thecut.com

4. Madonna menghapus kesan pengantin baik-baik dengan tampil nakal dalam balutan dress putih tembus pandangnya.

Thecut.com

5. Dress Versace yang dipakai oleh Elizabeth Hurley ini menghidupkan aura seksi sang aktris dan jadi dress seksi yang masih tak terlupakan, dengan detail cut-out dan peniti emas.

Thecut.com

6. Lagi-lagi Versace menampilkan dress seksi! Kali ini dipakai oleh Jlo ke Grammys tahun 2000. Dress ini berpotongan dada super rendah hingga ke bagian pusar dan memamerkan area dada dari samping.

Thecut.com

7. Rose McGowan memakai dress rantai tembus pandang ke MTV VMA 1998. Nggak cuma telanjang, ia memadukannya dengan G-string motif leopard yang matching dengan pacarnya saat itu, Marilyn Manson.

Thecut.com

8. Karena dress Versace dan pose Angelina Jolie yang memamerkan kaki kanannya yang seksi ini, dunia maya langsung heboh keesokan harinya. Sampai ada akun Twitter, Angie's Right Leg.

Thecut.com

9. Nggak cukup satu slit, Kendall Jenner berani ambil resiko dengan dress berpotongan dua slit.

Thecut.com

10. Dress transparan berbalut kristal Swarovski ini dipakai Rihanna ke acara CFDA saat ia menerima penghargaan Fashion Icon.

Thecut.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends