Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kalau T-shirt Putih Itu Investasi yang Paling Penting!

Nggak cukup punya satu

Michael Richards

Ditengah pandemi yang masih berlangsung, trend pakaian nyaman mulai naik daun. Item yang trending diantaranya sweatpants, celana pendek, dan sekarang giliran t-shirt putih polos!

T-shirt putih sendiri memang fashion item yang standard alias bisa jadi kanvas kreatif kamu dalam bergaya. Banyak cara lho membuat t-shirt jadi lebih statement.

Nggak cuma dipakai di rumah, nantinya setelah pandemi ini usai, kamu bisa totalitas memadukan t-shirt putih seperti di bawah ini!

1. Dikombinasikan dengan matching suit, gaya ngantor kamu jadi terlihat effortless. Paduan warna putih dan abu-abu muda membuat final look lebih chic.

Styledumonde.com

2. Banyak banget cara membuat t-shirt putih jadi lebih menarik - coba deh follow akun para influencer. Salah satu contohnya dengan vest dan cargo pants yang boyish.

Styledumonde.com

3. T-shirt putih bisa menjadi penetral baju kamu yang nggak nyambung atau kontras. Jadi gaya apapun hasilnya akan tetap enak dilihat.

Styledumonde.com

4. Masuk dalam kombinasi warna apapun karena sifatnya yang basic. Jadi jangan ragu untuk eksplorasi ya.

Styledumonde.com

5. T-shirt putih polos bisa jadi sesuatu yang mewah dengan kombinasi mantel bulu dan perhiasan emas. Heboh tapi tetap kasual.

Styledumonde.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends