Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Penampilan Kontroversial Artis di Atas Catwalk Sepanjang Masa

Berani telanjang hingga pakai baju mini

Margaretha Devi

Dunia mode tentu bisa makin heboh dengan kehadiran sosok penting seperti artis yang memiliki pengaruh. Bukan cuma datang sebagai tamu, beberapa artis di bawah ini bahkan ikut memperagakan baju para desainer di atas catwalk. Dengan gaya bak model profesional, penampilan para artis di catwalk ini dianggap sangat menyita perhatian. Siapa saja? Yuk intip.

1. Miley Cyrus Pakai Bra di Show Marc Jacobs

elle.com

Bukan rahasia lagi kalau Miley Cyrus suka bergaya penuh kontroversial. Termasuk saat tampil untuk koleksi Marc Jacobs Fall/Winter 2020. Mengenakan bra, gaya serba hitam ini begitu seksi dan misterius.

2. Jennifer Lopez dan Dress Tropis di Show Versace

elle.com

Menutup show Versace Spring/Summer 2020, Jennifer Lopez berjalan memakai jungle-print dress yang sempat dipopulerkannya 20 tahun lalu di Grammys. Gayanya masih tetap seksi.

3. Madonna Telanjang Dada di Show Jean Paul Gaultier

elle.com

Hubungan Madonna dan sang desainer, Jean Paul Gaultier, memang sangat dekat. Terlebih sang penyanyi yang berhasil membuat cone-bra milik JPG begitu terkenal. Pada peragaan mode Jean Paul Gaultier tahun 1992, sang Diva tampil sangat kontroversial dengan telanjang dada di atas catwalk. Penampilannya begitu ikonik hingga hari ini.

4. Rihanna Masih Belia di Show Dsquared2

elle.com

Siapa yang menyangka ternyata Rihanna untuk pertama kalinya berjalan bak model di usia 19 tahun di show Dsquared2 Spring/Summer 2008. Sang penyanyi diundang menutup show tersebut dengan diiringi lagu Shut Up and Drive miliknya. Rihanna juga tampil seksi dengan dress hitam tipis mirip pakaian dalam.

5. Lady Gaga Telanjang Pakai Burka di Show Philip Treacy

elle.com

Nggak dimana-mana, penampilan Lady Gaga pasti buat heboh. Termasuk saat ia berjalan untuk show Philip Treacy Spring/Summer 2013, dimana ia memakai busana mirip burka menerawang yang memamerkan keseksian tubuhnya. Burka sendiri adalah pakaian yang menutupi seluruh tubuh yang dikenakan oleh sebagian perempuan Muslim.

6. Scarlett Johansson Merokok di Show Imitation Of Christ

elle.com

Gaya seksi Scarlett Johansson memang nggak ada duanya. Ia tampil di show Imitation Of Christ Spring/Summer 2006 berdandan mirip Marilyn Monroe dengan tank top tipis, celana jeans dan rokok di tangannya.

7. Kylie Jenner Tampil Polos di Show YEEZY

elle.com

Penampilan Kylie Jenner di show YEEZY Season 1 sangat tidak dikenali. Pasalnya Kylie Jenner tampil polos dengan riasan yang minimalis. Gayanya pun juga cukup seksi, dengan baju ketat warna kulit yang dipadukan dengan jaket bulu hitam bergaya street.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends