Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Musisi Nyentrik yang Berpengaruh di Dunia Fashion

Berani beda

Margaretha Devi

Nggak banyak musisi cewek yang punya gaya cukup nyentrik di atas panggung. Berani beda dan eksplorasi membuat mereka di bawah ini jadi musisi yang berkarakter. Terkenal akan ciri khasnya, gaya berpakaian mereka sangat melekat lho. Baik di panggung atau di acara penting lainnya. Bahkan beberapa ada yang mengeluarkan brand fashion hingga jadi inspirasi para desainer dalam berkarya. Kira-kira musisi favoritmu termasuk diantaranya nggak ya? Yuk simak.

1. Dimanapun gaya Beyoncé pasti megah. Kostum panggungnya nggak pernah gagal untuk memukau. Beyoncé sendiri sudah sering berkolaborasi dengan desainer dunia dan memiliki brand pakaian sendiri, Ivy Park.

telegraph.co.uk

2. Terlalu banyak kostum unik seorang Lady Gaga. Dari memakai baju gelembung sabun hingga jadi alien. Lady Gaga merupakan ikon fashion yang berhasil mengubah sejarah.

hollywoodlife.com

3. Madonna adalah musisi yang mempopulerkan cone bra karya Jean-Paul Gaultier. Sampai sekarang ia masih eksis dengan gayanya yang berani.

pinterest.com

4. Musisi unik Björk nggak cuma pandai bereksperimen dalam bermusik, tapi jago berekspresi dalam berbusana.

pinterest.com

5. Vokalis band indie, Gossip, Beth Ditto selalu pede dalam bergaya! Gayanya mendobrak stereotip, sampai-sampai ia direkrut jadi model Jean-Paul Gaultier lho.

dailymail.co.uk

6. Penyanyi rap keturunan Sri Lanka, M.I.A. punya gaya personal yang nyentrik. Ia pernah berkolaborasi dengan retail ternama, H&M.

huffingtonpost.com

7. Dikenal sebagai model dan pemain film, Grace Jones juga musisi handal. Gayanya yang ikonik dan unik selalu bernuansa seksual dan statement.

teenvogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends