Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Model Baju Atasan Wanita yang Lagi Hits dikalangan Fashion Blogger

Siap-siap investasikan 9 fashion item ini ya!

Lindyra Cesara

Sudah memasuki pertengahan bulan April di tahun 2019, merasa penampilanmu terlihat monoton? Salah satu kunci mudahnya, kamu hanya perlu lebih up to date dengan model baju atasan wanita yang lagi nge-trend, Bela. Nah, sedangkan untuk mencari referensi OOTD rasanya sudah tidak susah ya. Thanks to Instagram! Kamu cuma perlu klik username para fashion blogger, lalu follow deh... Tinggal kepoin deh model baju atasan yang lagi jadi andalan mereka. 

Jika pada cuaca dingin, statement coat, puffer jacket, hingga sweater motif menjadi pilihan para fashion blogger, kira-kira di musim panas ini model baju atasan wanita seperti apa ya yang akan nge-trend?

Kali ini, Popbela telah merangkum 9 kumpulan atasan statement a la fashion blogger. Mulai dari cut out blazer yang lebih edgy untuk ke kantor, beaded top yang chic, sampai dengan summer top yang nggak boleh kamu lupakan untuk liburan musim panas. 

Langsung intip yuk, model baju atasan wanita yang lagi hits dikalangan fashion blogger. Simak, tips & trik di bawah ini ya! 

1. Cut out blazer

Instagram.com/nicolewarne

Salah satu model baju atasan wanita yang perlu kamu investasikan ialah blazer. Supaya kelihatan tambah edgy kamu bisa mencoba blazer berdetail cut out, Bela. Pasangkan dengan bawahan celana palazzo dan sepatu boots keren deh! 

2. Beaded top

Instagram.com/olivialopez

Nah, buat kamu penyuka tampilan yang chic model atasan kedua ini nggak boleh untuk dilewatkan! It's beaded top. Sederet gerai fashion pun menghadirkan model baju tersebut. Dijamin beaded bag buat kamu jadi pusat perhatian. 

3. Kemeja organza

Instagram.com/accidentalinfluencer

Saatnya mengganti kemeja satinmu dengan bahan organza nih! Sama-sama dapat menghasilkan total look yang rapi, mau dipadu-padankan dengan trousers, ruffle skirt, hingga shorts a la Molly Blutstein cocok juga lho. Intinya, kemeja organza dapat kamu andalkan ke berbagai occasion. 

4. Utility vest

Instagram.com/handinfire

Nggak sekedar model vest biasa, utility vest berhasil buat look kamu 180 derajat lebih menarik. Yes, ini karena detail multi pocket yang menghiasi vest tersebut. Tampil formal kamu bisa mix & match dengan dalaman kemeja, bawahan wide leg serta sepatu high heels. 

5. Kemeja motif kekinian

Instagram.com/weworewhat

Hingga saat ini, kemeja motif a la kids zaman now masih menjadi favorit street style star. Upgrade OOTD liburanmu yuk! Kombinasikan dengan bawahan motif serta hair clip yang lagi nge-trend ini ya. 

6. Atasan motif tie dye

Pinterest.com

Pasti kamu sudah nggak asing dengan motif playful tie dye ini bukan?? Makin keren saat ngampus, saatnya investasikan hoodie motif tie dye. 

7. Summer top

Songofstyle.com

Model baju atasan wanita lainnya yang perlu dimiliki ketika musim panas ini adalah atasan feminin dengan motif floral. Padankan bersama bawahan ruffle skirt serta gladiator sandal chic maksimal! 

8. Statement tube top

Instagram.com/chiaraferragni

Selain sleeveless top, kamu bisa mencoba model atasan tube top! Detail fur atau motif seru seperti motif polka dot tinggal disesuaikan dengan personal style kamu. Kenakan bersama long outerwear trendi juga lho.

9. Cropped sweathirt motif

Instagram.com/natalieoffduty

Terakhir, atasan yang bisa kamu persiapkan adalah croped sweatshirt bermotif. Model baju yang satu ini bisa dikenakan untuk hangout, kampus, hingga ke kantor. 

Setelah melihat 9 model baju atasan wanita terbaru di atas, kamu tertarik menginvestasikan yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends