Biar Nggak Kelihatan Jadul, Begini Cara Seru Pakai Motif Tie Dye

Ini dia deretan fashion item yang harus dipersiapkan

Biar Nggak Kelihatan Jadul, Begini Cara Seru Pakai Motif Tie Dye

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pasti kamu sudah pada tahu bukan kalau motif yang sempat booming di tahun 90-an alias tie dye kembali jadi hot item di tahun 2019 ini? Menurut Popbela kamu harus kembali menginvestasikan motif yang satu ini sih, Bela! 

Sebelum nge-trend di era 1990, motif playful ini sudah hadir sejak tahun 1960 yang pada awalnya dipopulerkan oleh kaum hippies atau flower generation dengan detail khas warna-warni. Seiring perkembangan dunia fashion, motif tie dye pun diminati banyak orang. 

Kalau dahulu T-shirt motif tie dye sering dipadukan bersama baggy denim jeans atau fringe skirt, di tahun 2019 ini kamu bisa sulap penampilan 180 derajat lebih kekinian dengan motif tersebut. Salah satunya kemeja tie dye lebih keren saat dipakai ke kantor dengan di mix & match blazer dan pleated skirt. Tak cuma itu, masih ada tips lainnya lho, simak di bawah ini ya. 

1. Office look yang statement

Jika bosan dengan motif biasa yang kenakan ke kantor, wajib memakai motif yang satu ini. Untuk memberikan kesan formal, pilih kemeja motif tie dye ya! Untuk melengkapi tampilanmu, pleated skirt jadi pasangan yang tepat. 

2. Matching dengan motif senada

Kalau kamu ingin terlihat lebih matching, nggak ada salahnya untuk mencoba mengombinasikan dua motif tie dye pada penampilanmu. Standout dalam sekejap deh! Ditambah kalung choker membuatnya tambah trendi. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here