Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Jatuh Hati, Begini Gaya Terkini 7 Mantan Kekasih Raffi ahmad

Menurutmu gaya siapa yang paling hits?

Lindyra Cesara

Bukan Raffi Ahmad namanya kalau tidak berhasil menghebohkan warganet. Terlebih lagi jika menyangkut soal kehidupan asmaranya. Suami dari Nagita Slavina tersebut kerap mendapat julukan "Playboy". Mulai dari Bunga Zainal, Yuni shara, hingga Tyas Mirasih sederet perempuan yang pernah mengisi hati Raffi Ahmad. 

Berbicara soal penampilan, tentu saja cara berbusananya beda dari yang dahulu. Berikut Popbela telah merangkum OOTD paling up-to-date dari 7 mantan kekasih Raffi Ahmad. Laudya Cynthia Bella dengan gaya manisnya sampai dengan Yuni Shara yang masih tetap hits meski sudah berusia 47 tahun. Seperti apa gaya terkini mereka?Let's check this out!

1. Laudya Cynthia Bella

Instagram.com/bungazainal05

Laudya Cynthia Bella menjalin hubungan bersama Raffi Achmad saat masih ABG. Keduanya pun sempat tergabung dalam grup voval Bukan Bintang Biasa (BBB). Dirinya pun memutuskan untuk hijrah (mengenakan hijab) di tahun 2015 lalu, hingga saat ini ia tetap berpenampilan manis, blouse detail ruffle dirinya pasangkan dengan pleated skirt. Sentuhan jinjing warna putih menjadi pelengkap gaya Bella. 

2. Bunga Zainal

Instagram.com/bungazainal05

Meski sudah memiliki 2 orang anak, cara berbusana Bunga Zainal masih nggak kalah trendi saat dirinya ABG. Saat berlibur musim panas, mantan Raffi Ahmad tersebut pilih tampilan minimalis yang seksi. Celana berbahan linen model high waist dikombinasikan dengan tank top serta cardigan. Tak ketinggalan aksesori chic seperti topi dan tas anyam serta kalung kerang favori fashionista. 

3. Ratna Galih

Instagram.com/bungazainal05

Setelah hubungannya kandas dengan Bunga Zainal, pria kelahiran 17 Februari 1987 tersebut menjalin hubungan dengan aktris Ratna Galih. Pilih kenakan hijab, OOTD Ratna Galih semakin edgy. Leather jacket  tambah statement saat dipadukan bersama celana bercorak garis serta aksesori kacamata hitam. Kece maksimal! 

4. Tyas Mirasih

Instagram.com/bungazainal05

Nama Tyas Mirasih juga masuk kedalam daftar mantan kekasih Raffi Ahmad. Soal penampilan, perempuan yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Dikenal dengan gaya personal yang chic, saat liburan ke Jepang Tyas andalkan two-piece outfit bercorak kotak-kotak yang catchy. Kesan sporty terlihat dari alas kaki sneakers. 

5. Velove Vexia

Instagram.com/bungazainal05

Nama Velove Vexia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih. Namun, hingga saat ini tak ada statement dari Raffi terkait hal tersebut. Perempuan bertubuh semampai tersebut identik dengan cara padu-padan yang simpel dan elegan. Seperti saat menghadiri sebuah acara formal, Velove tampak menawan dalam balutan wrap dress warna merah tak ketinggalan kalung choker serta shoulder bag. 

6. Yuni Shara

Instagram.com/bungazainal05

Yuni Shara salah satu mantan Raffi Ahmad yang sering diperbincangkan warganet, tentu saja hal tersebut dikarenakan usia keduanya terpaut cukup jauh yakni Yuni Shara 15 tahun lebih tua. Meski saat ini usianya sudah memasuki kepala empat, cara padu-padan busananya malah tambah modis lho! Tampil mencuri perhatian, coat dengan corak leopard buat gaya musim dinginnya tampak all out. 

7. Wanda Hamidah

Instagram.com/bungazainal05

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah. Terlebih lagi saat ia tersandung kasus narkoba, Wanda Hamidah terlihat menemaninya. Meski sudah menduduki usia 41 tahun dirinya tetap bisa tampil sekeren millennial. Sleeveless shirt dan trousers hitam ia sulap jadi lebih trendi dengan sentuhan sneakers putih. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends