Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Baju dengan Tas Besar, Siap-siap Bergaya Statement!

Bisa sebagai penyempurna penampilanmu

Hafidhza Putri Andiza

Muat menampung banyak barang-barang penting yang akan kamu bawa menjadi salah satu keuntungan memakai tas besar. Selain modelnya yang disukai banyak perempuan, tas besar juga cocok sebagai penyempurna penampilanmu. Pasangankan dengan atasan yang tepat, dijamin penampilanmu akan berubah layaknya fashionista. Tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Memilih jaket tweed sebagai atasan cocok dikombinasikan dengan tas besar berwarna kontras. Siap-siap tampil fashionable di musim dingin!

Popsugar.com

2. Padu-padankan atasan bernuansa putih dengan tas besar motif snakeskin warna nude. Gaya yang manis akan semakin standout dengan tekstur pada tas.

Pinterest.com

3. Gaya lebih formal dengan suit-set dijamin lebih sempurna dengan clutch besar sebagai pilihan tasnnya. Coba untuk outfit ke kantor atau rapat penting juga oke.

4. Baju bahan rajut memang bisa diandalkan untuk membuat penampilanmu tampal lebih menarik. Sebagai pasangannya coba pilih tas besar berwarna senada deh!

Popsugar.com

5. Cara praktis saat berniat padu-padan memakai tas besar yaitu dengan menggunakan jumpsuit. Outfit yang identik memiliki tone warna senada akan membuat statement point jatuh pada tas besarmu.

Styledumonde.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends