Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! Para Supermodel ini Masih Seksi di Usia 50an

Masih eksis hinga sekarang lho, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Dunia modelling terkenal dengan pergantian model yang cukup cepat. Setiap season pada suatu brand yang melakukan fashion show, pasti ada wajah-wajah baru yang menghiasi panggung runway

Ditengah maraknya dunia modelling dengan para model yang kece, ternyata tidak menyurutkan para supermodel ini bertahan untuk diandalkan membawa koleksi-koleksi terbaru dari perancang busana hits dunia. Nggak tanggung-tanggung, kini usia mereka sudah menginjak 50an, lho! Penasaran siapa sajakah supermodel itu? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Tilda Swinton

Pylotmagazine.com

Seorang model sekaligus aktris Hollywood yang sudah tidak asing lagi di panggung runway dan film-film box office. Walaupun sudah berumur 58 tahun, Tilda masih eksis di majalah dan fashion show brand ternama dunia.

2. Yazemeenah Rossi

Fashionoverfifty.com

Rambutnya yang sudah beruban ternyata tidak memudarkan nama Yazemeenah Rossi sebagai model super seksi. Model berusia 63 tahun ini kerap mengenakan bikini bahkan topless untuk berbagia jenis pemotretan.

3. Stephanie Seymour

IMGModels.com

Masih memiliki tubuh selayaknya anak remaja, Stephanie Seymour merupakan salah satu model yang masih memiliki tubuh seksi walau sudah berusia 50an. Memulai karirnya di dunia modelling sebagai  model untuk koran lokal di usia 16 tahun menjadi titik terang untuknya di industri ini. Vogue, Playboy sampai bekerja untuk music video band ternama Guns N' Roses telah dilakukannya semasa muda.

4. Paulina Porizkova

Sportillustrated.com

Model yang eksis di tahun 80-an hingga kini tidak menampakkan perubahan yang berarti pada tubuhnya. Paulina sering terlihat melakukan pemotretan untuk bikini dan baju renang yang memperlihatkan tubuhnya yang seksi.

5. Kristen McMenamy

Models.com

Usia 54 tahun tidak memetahkan karir Kristen McMenamy di dunia modelling. Namanya masih dapat bersaing dengan para model-model muda lainnya. Sejak masih muda, Kristen McMenamy telah bekerja sama dengan para brand ternama dunia, seperti Versace, Christian Dior, Dolce & Gabbana sampai Moschino.

6. Christy Turlington

Vogue.com

Nama Christy Turlington semakin booming saat dirinya ada kampanye iklan Calvin Klein di tahun 1989. Saat ini, perempuan berusia 50 tahun ini masih eksis di panggung runway fashion brand seperti Bally dan Marc Jacobs .

7. Christie Brinkley

Pinterest.com

Nama Christie Brinkley kembali bersinar sejak sebuah majalah olahraga ternama mengajaknya untuk melakukan pemotretan dengan bikini. Christie Brinkley memang sudah eksis sejak ia masih muda. Sudah berusia lebih dari 50 tahun, Christie Brinkley masih pede dengan tubuh seksinya dengan berpose tanpa busana. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends