Tak bisa dipungkiri, penampilan model-model saat berlenggang di atas catwalk maupun saat sedang menjalani photoshoot memang selalu memukau. Dengan tatanan rambut yang sempurna serta make-up dan outfit yang stunning, nggak heran kalau mereka selalu stand out in the crowd! Ternyata ada lho, kiat khusus para model sebelum show yang bisa kamu tiru agar bisa sempurna setiap saat seperti mereka:

1. Persiapkan outfit matang-matang

Terungkap! Ini ‘Resep’ Selalu Photo-Ready Ala Supermodelwww.Instagram.com
 
Perfect from head to toe merupakan kunci dari tatanan keren ala model. Salah satu hal penting yang nggak boleh kamu lewatkan untuk meraih tampilan ini adalah pemilihan outfit dengan padu padan yang stylish. Memang nggak mudah menentukan tatanan keren tiap harinya, tapi dengan tips dari Popbela kamu bisa merancang gaya pada malam hari untuk dipakai pada keesokan harinya. Hectic-nya kegiatan di pagi hari tak akan menjadi kendala untuk tampil stylish.

2. Bereksperimen dengan dandanan

Terungkap! Ini ‘Resep’ Selalu Photo-Ready Ala Supermodelwww.Instagram.com
 
Para model terkenal dengan dandanan memukau. Hal ini bisa kamu contoh dan terapkan dalam kegiatanmu sehari-hari, agar kamu terlihat unik dan beda dari dandanan cewek lainnya. Tipsnya, kamu bisa mencontek dandanan runway para model yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas dan kepribadianmu , agar tak terlihat aneh hasilnya.

3. Perfect hair day everyday!

Terungkap! Ini ‘Resep’ Selalu Photo-Ready Ala Supermodelwww.Instagram.com
 
Salah satu kunci utama dari gaya flawless ala model adalah tatanan rambut yang sempurna. Tentunya ada ‘pengorbanan’ khusus untuk mendapatkan look seperti ini. Menggunakan produk rambut terbaik serta styling rambut setiap hari, wajib kamu lakukan agar bisa tampil se-flawless model. Untuk memperoleh tampilan rambut seperti ini, Popbela merekomendasikan produk TRESemmé yang merupakan professional hair care products dengan kualitas dan teknologi salon untuk tampilan rambut indah seperti dari salon setiap hari. Jadi makin mirip model kan kalau begini?

4. Tonjolkan karakter diri

Terungkap! Ini ‘Resep’ Selalu Photo-Ready Ala Supermodelwww.Instagram.com
 
Hal yang tak pernah luput dari dalam diri seorang supermodel adalah karakter kuat mereka yang terpancar jelas. Nah, yang ini penting sekali untuk dipelajari, girls! Selain akan membuatmu terlihat berbeda, karakter yang kuat juga bisa bantu memancarkan inner beauty dan membuat aura kecantikanmu terlihat meski sedang tak memakai riasan.

5. The world is your runway!

Terungkap! Ini ‘Resep’ Selalu Photo-Ready Ala Supermodelwww.Instagram.com
 
Yang terakhir, milikilah kepercayaan diri khas para supermodel. Terkadang, penampilan mereka yang nampak menawan bukanlah semata-mata karena pakaian fashionable yang dikenakan, ataupun riasan memukau di wajah. Semuanya balik ke satu kunci utama: keyakinan untuk menunjukkan dirimu. Percayalah bahwa masing-masing dari kita punya daya tarik tersendiri yang membedakan dirimu dari orang lain!

Nah buatmu yang ingin sekali eksplorasi diri-dan juga pesonamu--sekarang saat yang tepat! Bahkan, kamu bisa belajar langsung bersama para pakarnya, lho. Yup, Velove Vexia, Maria Rahajeng, Ana Octarina, serta Ayla Dimitri mengajak kamu untuk menjadi bagian dari TRESemmé Squad dan menjadi the next TRESemmé Digital Face 2018. 

Apalagi, sekarang kamu tak perlu lagi bermimpi untuk bisa tampil keren ala model! Kamu bahkan berkesempatan untuk berjalan di atas runway, karena kini TRESemmé juga mengajak kamu untuk menjadi bagian dari TRESemmé Runway 2017! Caranya mudah. Tinggal Beli produk TRESemmé varian apa saja, dan simpan struk bukti pembeliannya, lalu daftarkan dirimu di www.tresemme.co.id. Setelah itu upload foto rambut indahmu dengan OOTD terbaik di Instagram dan Twitter dengan hashtag #TRESemmeRunway dan tag @tresemmeid.

Pemenangnya berkesempatan untuk bisa jalan di atas TRESemmé Runway 2017 dan juga menjadi  TRESemmé Digital Face 2018, lho. Merasa kamu orang yang tepat? Langsung aja ikuti cara di atas!

 

 

So, are you in? Yuk, Bela tunjukkan pesona cantik ala dirimu sendiri dan percaya kalau The World is Your Runway!